Sekda Apresiasi Semangat Pemuda, Walau diguyur Hujan, Peserta Kirab Tetap Semangat Ikuti Pawai.

Bangkinang Kota,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs Yusri, M. Si memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Pawai kirab pemuda, walaupun diguyur hujan, namun peserta tetap semangat mengikuti pawai budaya yang dilaksanakan di laksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, Selasa (18/9).

Pawai diikuti oleh seluruh pelajar dan juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, Abdul Muslim dan Asisten III Setda Kampar Ir Nurhasani, MM.

Dikatakan Yusri, Kedatangan Kirab remaja di Kabupaten ini merupakan  kehormatan bagi kita, mereka merupakan pemuda-pemuda terpilih yang diutus untuk mentransfer ilmu ke beberapa Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Indonesia, termasuk salah satunya Kabupaten Kampar.

“Peserta Kirab akan berada di Kabupaten Kampar selama Lima hari Kedepan dan akan ditumpangkan di rumah-rumah penduduk yang ada di Bangkinang Kota, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu kehormatan kita ini agar mereka berkesan singgah di Kabupaten Kampar”. Harap Yusri

Yusri Juga mengatakan bahwa,  melalui kirab Remaja ini diharapkan bisa menjadi perekat bagi pemuda kita dan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai ini.

Sementara itu perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Abdul Muslim mengatakan bahwa, perjalanan kirab Remaja ini sudah sampai pada lokasi ke 4 dengan peserta berjumlah 45 orang yang akan berkeliling di 17 Provinsi di Indonesia selama 73 hari, semoga dengan kirab ini, semangat kebhinekaan para pemuda kita dapat terjalin dengan baik dengan adanya penyatuan pola fikir untuk kemajuan daerah agar menjadi lebih baik (Kominfo/Humas).