Peringatan HUT TNI KE-73,Batalyon Inf 132/BS Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis

Salo, (kamparkab.go.id) : Masih dalam nuansa memperingati HUT TNI Ke 73 tahun 2018, Batalyon Inf 132/BS bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, PMI dan Pemda kampar menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan di halaman Kantor Desa Salo Kecmatan  Salo, Kabupaten Kampar,kamis (4/10/2018).

Antusias warga terlihat sangat tinggi dalam rangka mengikuti pengobatan gratis  yang diselenggarakan pagi hari ini. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang mengantri menjadi peserta pengobatan gratis yang duduk menunggu dibawah tenda antrian yang telah disiapkan oleh pihak Batalton Inf 132/BS Kampar.

Terlihat dilokasi acara kegitan sekitar 250 orang mengikuti kegiatan pengobatan gratis kebanyakan dari peserta lansia dan ibuk-ibuk. Warga sangat menyambut baik kegiatan seperti ini, karena secara langsung bisa memberikan manfaat dan membantu warga sekitar yang membutuhkan.

Menurut Danyon Inf 132/BS Kampar, Letkol Inf Aidil Amin, S.Ip pengobatan gratis dan pemeriksaan yang diselenggarakan oleh Batalyon Inf 132/BS Kampar beserta instansi terkait ini merupakan wujud kegiatan TNI beserta instansi terkait berpartisipasi menyejahterakan masyarakat terutama dalam bidang sosial kemanusiaan memberikan bantuan sosial kepada sesama.

“Kegiatan pagi ini merupakan wujud bakti sosial TNI pengobatan gratis dalam rangka HUT TNI KE-73 mendekatkan TNI dengan rakyat karna TNI milik rakyat sehingga TNI miliki tempat dihati rakyat, kegiatan ini kita juga mendatangkan 3 Dokter Umum dan 2 Dokter spesialis”Ucap Danyon Aidil

Danyon Aidil juga menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu”kita mengharapkan TNI dan rakyat saling menjaga hubungan silaturahmi saling bahu membahu dan membatu serta bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam kondisi saat ini”harap Aidil

Sementara itu Kades Salo Nurzali. SE  mengucapakan terima kasih kepada Batalyon 132/BS yang telah menyelenggarakan bhakti sosia di desa yang ia pimpin”kami selaku kepala desa sangat apreasiasi kegiatan pagi ini, karna kegiatan yang digelar Batalyon 132/BS ini sangat membantu masyarakat kami mendapatkan pelayanan pengobatan gratis” ungkap Kades.(Kominfo Kampar)