Di sela kunjungan ke Malaysia

Bupati Jumpai Masyarakat Kampar di Malaysia

SELANGOR, kamparkab.go.id – Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH MM bersama istri Hj Nur’aini menghadiri acara pernikahan anak dari H. Nasrun Osman dan Hj Lisdaberry binti Mohammad bernama Mohammad Naim dan Yona Sahira,  bertempat di Bizmilla Grand Palace One City Subang Jaya Selangor Malaysia tadi siang Sabtu (06/110/2018).

Bupati Kampar dalam sambutannya juga mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

“Sebenarnya saya dan istri juga sangat merasa bangga telah diundang dan dapat hadir di tengah-tengah masyarakat asli Kampar yang telah bermukim di berbagai negara”.terangnya.

“Sebagai Bupati Kampar, saya sangat berharap doa dan support dari semuanya. Karna rasanya tidak akan mungkin Kampar bisa maju seperti sekarang kalau hanya kami saja yang bekerja. Mudah-mudahan kita dapat bersama membawa Kampar lebih baik lagi” Harap Bupati. 

Setibanya di tempat acara, Bupati Kampar dan istri langsung disambut oleh keluarga besar H. Nasrun Osman beserta kedua mempelai. 

Kehadiran Bupati cukup membuat kaget para tamu undangan yang kebanyakan warga Kampar yang sudah menetap di berbagai negara seperti masyarakat Kampar yang ada di Malaysia, Jepang, Jerman, Singapura, Australia, Belanda dan Jakarta.

“Terima Kasih banyak kepada Bupati Kampar dan Ibu yang telah berkenan menghadiri pesta pernikahan anak kami ini” Ucapnya

“Tentunya kami selaku warga asli Kampar, sangat merasa bangga dengan berbagai prestasi yang telah mengangkat nama Kabupaten Kampar. Semoga Pak Bupati dan istri selalu dalam lindungan Allah”. Ungkap Nasrun Osman.

Sebelum meninggalkan tempat acara, Bupati Kampar dan istri menyempatkan diri bertemu ramah dan berfoto bersama tamu yang hadir saat itu. (Diskominfo Kampar)