PKK Kampar Gelar Senam Sehat Di Tambang

Tambang : PKK Kampar melaksanakan senam sehat bersama dengan masyarakat kecamatan Tambang yang di adakan di halaman kantor Camat Tambang pada hari, Ahad, 7/10 pagi.

“Senam ini merupakan rutinitas PKK Kampar yang kita gelar di Kecamatan, selain untuk menjadikan badan yang sehat juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama, khususnya PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan dan Desa"  Yusnida yang menjadi instruktur senam tersebut.  Senam ini merupakan perpaduan gerakan tubuh dan gerakan saraf mulai dari jari jari tangan sampai saraf kepala.

Sementara itu Camat Tambang Al Kautsar usai senam menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, karena pola hidup masyarakat saat ini dan dengan kesibukan sehari – hari tidak lagi ada waktu untuk melakukan olahraga, maka ini kesempatan untuk berolahraga terutama bagi ibu – ibu di Desa” Kata Al Kautsar yang didampingi oleh Ketua PKK Kecamatan Tambang Resti Yulistia Al Kautsar.

Hadir pada senam tersebut Camat Tambang Al Kautsar, pengurus TP PKK Kampar  Bendahara Pokja III Lusvita Siahaan, Hendra Yeni Sekretaris II, Sekretaris III Yusnida, Bendahara Pokja I Debie Ricardo, Sekretaris Pokja I Sri Rahayu, Ketua Pokja II Hj. Dwi Astuti, Sekretaris Pokja II Ambar Rustantini, Anggota Pokja II Dian Suzana dan PKK desa dari seluruh Desa se Kecamatan Tambang (diskominfo Kampar /Arya)