Rasyad Sagir Raih Undian Toyota Rush

Tapung – Penarikan Undian Tabungan Simpedes Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bangkinang, hadiah utama sebuah Mobil Toyota Rush diraih Rasyad Sagir.

Dimana hadiah tersebut diraih Rasyad setelah Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH didampingi Kepala Kanca BRI Bangkinang Dodi Hartono melakukan pengundian pada Panen Hadiah Triwulan pertama di Halaman KUD Muara Mahat Sejahtera Desa Muara Mahat Baru Kecamatan Tapung, sabtu pagi (13/10/18).

Secara bersama pengundian dengan sistem acak dilakukan dengan menggunakan Komputer dan layar monitor. Yang pada akhirnya dengan Nomor Kupon 0268061800172948 dengan No Rek 26801002049XXX dari Unit BRI Bangkinang.

Dimana Kegiatan panen hadiah yang yang juga dihadiri oleh Asisten III Setda Kampar Hj Ir Nurhasani, MM. Dimana kegiatan yang ditaja BRI tersebut merupakan komitmennya kepada para nasabah. Dimana dengan kehadiran BRI telah sama kita rasakan mamfaatnya.

Dapat dilihat di BRI sendiri terus  meningkatnya  para nasabah yang meminjam pada tahun 2018 lebih kurang Rp 20 miliar, meningkat menjadi Rp 24 miliar atau meningkat Rp Rp 4 milyar.

Selain itu melalui BRI kita ketahui juga, bahwa perekonomian masyarakat meningkat dengan perputaran dana yang telah disediakan oleh BRI khususnya Kanca BRI Bangkinang. Dengan demikian bagaimana seandainya disuatu daerah tampa adanya sebuah Bank khususnya BRI, barang tentu kesulitan dalam memperoleh dana pinjaman oleh masyarakat.

Untuk itu banyak sekali untung menabung di Bank, sambil menabung dapat hadiah luar biasa yang diundi setiap tahunnya. Semoga BRI selalu bisa membantu masyarakat khususnya dalam mengembangkan usaha masyarakat.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang BRI Bangkinang Dodi Hartono dalam laporannya menyampaikan bahwa nilai yang akan diundi pada tahap pertama tahun 2018 sebesar Rp 545 juta. Dimana dalam jumlah tersebut terdapat hadiah yang diundi antara lain hadiah utama Satu Mobil Toyota Rush, 4 unit Sepeda motor Yamaha N Max, 8 Unit Yamaha Mio, 11 buah Tv LCD, 3 Buah Kulkas serta 7 buah DVD.

Untuk memiliki peluang besar meraih hadiah tersebut, Dodi mengajak seluruh masyarakat untuk banyak – banyak menabung di BRI. Karena dengan banyak menabung akan banyak peluang untuk meraih hadiah serta mendapatkan peluang pinjaman yang sangat besar.

Sementara disisi lain BRI Cabang Bangkinang sendiri memiliki 11 BRI Unit yang tersebar diseluruh Kabupaten Kampar, sebanyak 8 buah Teras BRI, sebanyak 30 mesin ATM serta sebanyak 480 agen BriLingk. (diskominfo Mzk).