Dr. Neneng Suryani, M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kampar Masa Bakti 2018-2023.

Pekanbaru ; Pada Sidang Pleno IV Konferensi PGRI X Kabupaten Kampar terpilih secara aklamasi Dr. Neneng Suryani, M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kampar Masa Bakti 2018-2023 dalam sidang tersebut juga telah terpipilih Jon Haril, M.Pd sebagai Wakil ketua, Suhaimi, M.Pd sebagai Wakil ketua dan Djunaidi, M.Pd sebagai sekretaris serta pengurus harian lainnya.  

Musyawarah yang di buka secara resmi oleh Bupati Kampar tersebut diadakan selama dua hari tanggal 13 sampai dengan 14 Oktober 2018 tersebut telah menetapkan kepengurusan PGRI Kanupaten Kampar.

Dikatakan jon Haril bahwa dalam kepengurusan mulai  Ketua, wakil ketua dan Sekretaris terpilih otomatis sebagai Formatur ditambah satu orang dari pengurus PGRI propinsi riau dan satu orang dari pengurus PGRI Kabupaten Kampar yg lama” Kata Jon Haril yang merupakan Ketua tim kepanitiaan dan penanggung jawab konferensi  PGRI X Kampar 2018 tersebut pada senin 15/10 saat dijumpai di Bangkinang.

Sementara itu Ketua terpilih Dr. Neneng Suryani usai terpilih dan dilantik oleh PGRI Provinsi Riau  mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang sangat berat, karena begitu banyak aspirasi yang harus kita laksanakan dalam menyatukan para guru yang bernaung di dalam PGRI Kampar yang saat ini berjumlah lebih kurang 13 ribu orang se Kabupaten Kampar, oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh pengurus dan seluruh anggota PGRI Kampar dapat memberikan dukungan semoga PGRI dapat menjadi wadah dalam memajukan dan pemersatu para guru-guru di Kampar” Kata Neneng Suryani.

Ditambahkan DR. Neneng Suryanai sebagimana pesan Bupati Kampar yang mana guru merupakan salah satu pemegang fiungsi strategis dalam memajukan anak didik, sehingga dituntut para guru memiliki ide, kreatifitas, maupun methode, sehingga pendidikan di Kampar posisinya  dapat naik dari tahun- tahun sebelumnya” Kata DR. Neneng lagi. (Kominfo Kampar)