Ketua Kwarcab Kampar Yuyun Hidayat Lepas Peserta Raimuna Daerah 2018

Yuyun Hidayat ; Jaga Nama Baik Kampar.

Siak Hulu : Bertempat di Kavelery Panser 06/  Rajawali Bhakti Tama Siak Hulu Ketua Kwartir Cabang Kampar melepas sebanyak 107 orang  peserta Raimuna Daerah tahun 2018 Provinsi yang diadakan di Kota Dumai, diantara peserta tersebut sebanyak  97 orang dari anggota pramuka Kampar yang berasal dari berbagi sekolah dan kecamatan dan 10 orang sebagai pendamping.

Ketua Kwarcab Kampar H. Yuyun Hidayat menyampaikan agar dapat menjaga citra Kabupaten Kampar serta dapat memberikan kesan dan prestasi dalam mengikuti Ramimuna Riau 2018 ini.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Ketua Kwarcab Kampar H. Yuyun Hidayat saat melepas keberangkatan Kontingen Pramuka Kampar untuk mengikuti Raimuna Daerah Riau Tahun 2018 yang dipusatkan di Lapangan Kavelery Panser 06/  Rajawali Bhakti Tama Siak Hulu pada hari Jum’at, 26/10.

Pada pertemuan Pramuka se Riau atau Raimuna Daerah Riau tahun 2018 yang akan dipusatkan di Bumi Perkemahan Muda Kirana Kota Dumai 28 Oktober sampai 3 Nopember 2018, Raimuna akan diikuti sekitar 1.000 peserta dari perwakilan Kwarcab Pramuka se Riau.

Masing-masing perwakilan Kwarcab Pramuka se Riau mengirimkan 100  anggota Pramuka Penegak dan Penggalang, total peserta sebanyak 1.000 orang.

“pada kesempatan inilah adek-adek dapat menajdikan ajang ini sebagi pengasah ketetrampilan dan meraih prestasi yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kampar, ikuti Raimuna ini dengan sebaik-baiknya” Kata Yuyun Hidayat yang didampingi oleh Pengurus Harian Kwartir Cabang Kampar dan Kakak Azwar senior penggerak pramuka Kampar.

Pramuka Kampar Naik Kelas, oleh sebab itu tunjukkan kita bisa bersaing dengan pramuka lainnya di Riau” Tambah Yuyun memotivasi (Kominfo Kampar)