Wakili Kampar Utara, UP2K Cempaka Putih dinilai PKK Kampar.

Naga Beralih, Kampar Utara ; Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Cempaka Putih Desa Naga Beralih mendapat kunjungan dari TP-PKK Kabupaten Kampar untuk dilakukan pembinaan dan evaluasi terhadap kegiatan, administrasi maupun perkembangan kegiatan UP2K Desa.

Melalui Pokja II TP PKK Kabupaten Kampar melakukan pembinaan terhadap administrasi UP2K , Desa Naga Beralih menjadi desa yang Mewakili Kecamatan Kampar Utara dan UP2K di Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis yang diwakili oleh Wakil ketua II Juli Mastuti saat melakukan penilaian di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara pada hari Rabu, 06/11/2018.

Ini merupakan Untuk pembinaan dan penilaian Usaha masyarakat terhadap keuangan maupun terhadap administrasi, kita terus mendorong agar setiap UP2K dapat terus berkembang “Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Anggota Pokja II TP-PKK Kabupaten Kampar, Ketua TP-PKK Kecamatan Kampar Utara Nuraisyah Lukmansyah Badoe, Kepala Desa Naga Beralih Razali dan PKK Desa Naga Beralih.

Ditambahkan Juli Mastuti UP2K Cempaka Putih Selaku UP2K yang dianggap sukses menjadi objek pembinaan bagi kelompok Kerja (Pokja) II TP PKK Kabupaten Kampar.

Kita disini minilai serta mengevaluasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh UP2K Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara semoga ini menjadi motivasi untuk lebih berkembang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kecamatan Kampar Utara Nuraisyah Lukmansyah Badoe menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini, semoga UP2K yang ada di Kecamatan Kampar Utara ini terus berkembang khususnya UP2K Cempaka putih, Dengan berbagai usaha yang mana pada awalnya beranggotakan 10 Orang dengan modal awal Rp. 10 juta, namun dengan terus berkembangnya usaha masyarakat saat ini telah menjadi 20 Orang dengan modal Rp.40 Juta  pada saat ini.

Desa ini pun telah mengikuti berbagai lomba baik tingkat Kabuoaten maupun tingkat provinsi kedepan terus kita lakukan pembinaan ” Tambah Nuraisyah Lukmansyah Badoe. dengan menambahkan produk yang dihasilkan berupa simpan pinjam, produk kuliner, kerajinan keluarga dan produk  makanan (Diskominfo Kampar)