Sebanyak 334 ASN Kampar Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya.

Bangkinang Kota:

Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 tahun 2018 Tingkat Kabupaten Kampar, Sebanyak 334 ASN Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya 2018 masa pengabdian 10 Tahun, 20 Tahun dan 30 tahun tahun.

Penyaringan dan penyerahan sertifikat Satya Lencana langsung oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si saat Upacara Hut Korpri ke-47 tahun 2018 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar, kamis (29/11/18).

Dari jumlah 334 penerima penghargaan tersebut di mana sebanyak 105 orang masa bhakti 10 tahun, kemudian sebanyak 135 orang masa bhakti 20 tahun dan sebanyak 94 orang masa bhakti 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain penyerahan Satya Lencana juga untuk mengirim orang-orang yang langsung ke tempat-tempat tersebut. Dmana terbaik I adalah Kecamatan Siak Hulu, terbaik II Kecamatan Bangkinang dan terbaik III Kecamatan Bangkinang Kota.

Misi Pembangunan Kabupaten dan Kota adalah bangunan yang paling utama adalah Taman Nasional Pembangunan Desa Karya Bhakti Kampar Kiri Tengah.

Dalam arahannya Yusri membacakan cerita Presiden RI Joko Widodo, dalam pidato pidatonya disampaikan bahwa Korpri digaris depan perjuangan berbicara tentang pemberantasan praktek korupsi dan pungli dalam pemenangan persaingan global dalam pelayanan publik yang prima.

Korpri isi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, untuk setiap anggota Korpri haruslah menjadi bagian dari masalah bangsa.
Selain itu, Korpri juga tetap menggunakan kode etik propesi dan mewujudkan jiwa Korp aparatur sipil negara. (diskominfo mzk).