Pembangunan Infrastruktur Pemkab Kampar

Bupati Kampar Tinjau Pembangunan Jalan Poro-Sei Jernih

Tambang – Baru beberapa waktu yang lalu Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM rencana pembangunan jalan poro Sei Jernih, dalam waktu dekat ternyata hal ini sudah mulai terlihat.

Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM saat melakukan kunjungan infrastruktur lalan Poro Sei Jernih yang di lokasi Kecamatan Rumbio Jaya, Minggu, (2/12/18).

Dimana jalan sepanjang lebih kurang 27 KM itu nantinya akan menghubungkan 5 Kecamatan itu, Kecamatan Bangkinang, Kampar Utara, Rumbio Jaya, Kampar dan Tambang atau pengembangan 11 Desa dan 1 Kelurahan.

Dalam pembangunan ini semua hal yang berhubungan dengan mereka dapat terlihat dari mereka dan juga membangun di bidang infrastruktur jalan. Dimana jalan yang melintasi lahannya, sampai melakukan pembukaan badan jalan tampa ganti rugi oleh pemerintah dan sudah mulai pengerjaanya.

hal ini mungkin masyarakat sudah mulai dapat berpikir cerdas dan memiliki niat yang ikhlas untuk memajukan Kampar. Untuk itu harapan Bupati semoga didaerahnya lain masyarakat juga seperti ini agar semua yang akan dibangun di Kampar agar dapat direalisasikan.

Sebelum membahas jalan poro, Bupati Kampar didampingi Dinas PU PR dan PU Perkim melakukan pemantauan di jalan Kubang – Danau Bingkuang jelas jalan Simpang Kambing keluar Pasar Danau Tambang.

Sepanjang jalan tepat di lokasi jembatan yang akan dibangun di Desa Teluk Kenidai Tambang, orang nomor satu di Kampar yang disebut singgah dirumah orang yang tidak layak dihuni. Dilokasi tersebut Azis Zaenal menginstruksikan kepada PU Perkim langsung, agar rumah milik bersama Armaini dan Junaidi nanti untuk muntah atau rehap.

Beranjak ke mudik kebenaran di Desa Aur Sati, Azis Zaenal dan juga meminta dinas PU PR untuk nganggarkan tahun 2019 guna perbaikan kawasan Danau Bokuok. agar pariwisata kebangganaan Tambang itu dapat berkembang.

Tak sampai disitu mantan anggota DPRD Riau ini juga luput dari Kampungnya Sediri Desa Kuapan Tambang. Seperti yang terjadi saat melihat rumah milik Serial dan Ifran di Desa Alam Panjang Rmbio Jaya yang melihat dia dan juga tidak dapat diandalkan dan berhubungan dengan hal-hal tersebut dengan cepat.

Terakhir Azis Zaenal pada hari libur dalam Cuaca hujan, beliau juga kembali pembangunan Jembatan Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, di mana pembangunan ini telah berjalan di tengah pembuatan tapak jembatan. (Diskominfo Kampar).