Pemkab Kampar Serahkan Bantuan Banjir Lubuk Siam dan Tanjung Balam.

Amri Jhono : Bantu Ringankan Beban Masyarakat.

Tanjung Balam, Siak Hulu; Bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang mempublikasikan banjir yang menghasilkan banyak rumah masyarakat sangat membatu dan meringankan beban masyrakat yang beberapa haei ini terendam banjir. Menciptakan jalan keluar dan persiapan sembako yang makin menipis.

Atas nama masyarakat kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan pada Pemkab Kampar.

Demikian disampaikan oleh kepala Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu Amri Jhono saat mendampingi Sekda Kampar pada peninjauan dan penyerahan Bantuan Banjir di Desa Tanjung Balam Kecamatan Hulu pada hari Sabtu, 15/12.

Hari ini Alhamdulillah kami dapat mengunjungi dari Pemkab Kampar sekaligus membantu kami, kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk dapat meringankan beban masyarakat “Kata Amri Jhono.

Sementara itu Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.Si mengatakan bantuan yang kita serahkan dari Pemkab Kampar dari Dinas Sosial sebanyak 500 kilo Beras dan Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar sebanyak 100 paket sembako.

‘Kita Serahkan bantuan bagi masyarakat desa Tanjung Balam dan desa Lubuk Siam Siak Hulu begitu juga di desa lain yaby terkwna musibah banjir “Kata Yusri lagi.

Dan Bantuan dari Pemkab Kampar juga akan kami berikan kepada masyarakat yang terkna Banjir, insyaallah Pemkab Kampar sangat perduli terhadap musibah yang menimpa Masyarakat, dan kepada masyarakat untuk terus waspada dan bersabar menghadapi cobaan ini “Kata Yusri yang didampingi oleh Sekretaris BPBD Kampar Dedi Sambudi dan Camat Siak Hulu Fajri dan kepaladesaK Lokal. (Diskominfo Kampar).