Pemkab Kampar Salurkan 100 Ton Beras dan logistik lainnya Untuk Korban Banjir.

Kampar Utara,-Pemerintah Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar , Catur Sugeng Susanto menyerahkan secara Simbolis bantuan beras dengan total 100 ton dan logistik lainnya bagi korban banjir di Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.

Dalam arahannya , Catur mengatakan bahwa penyerahan bantuan logistik untuk bantuan korban banjir kali ini, sengaja dipusatkan di kantor camat dan nantinya di distribusikan langsung oleh Camat melalui kepala desa yang terkena dampak banjir, karena mereka yang tau pasti siapa saja masyarakatnya yang terkena dampak bencana tersebut agar bantuan yang kita berikan tepat sasaran.

Bantuan yang diberikan di Kantor Camat Kampar Utara, Jumat (14/12) tersebut berasal dari Dinas Sosial, BPBD, Baznas dan CSR dari perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar, yang terdiri dari 100 ton beras, gula, minyak goreng, biskuit, mie instan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini, walaupun sedikit, tapi bisa meringankan beban masyarakat kami yang ada di Kabupaten Kampar ini, ini adalah bencana yang tidak bisa dihindari, kita hanya berdoa semoga bencana ini cepat berlalu, ”harap Catur.

Sementara itu Kapolres Kampar, Andri Ananta Yudhistira, yang juga hadir pada penyerahan tersebut mengatakan bahwa kita sangat prihatin dengan kejadian ini, adanya musibah yang terjadi akibat bencana banjir, untuk itu saya berpesan, tolong hindari musibah atas kelalaian masyarakat kita, semoga musibah ini bisa kita hindari, banjir adalah bencana alam yang tidak bisa dihindari, untuk itu kita harus waspada agar kita tidak ada lagi masyarakat yang terkena korban bencana ini.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Sekda Kampar , Yusri , M.Si, Kepala Kejaksa Negeri Bangkinang , Dwi Antoro , Kadis Sosial, Amin Filda dan kadis PUPR Afdal.(Kominfo/humas).