Final Tahfidz 1, 5 dan 20 juz, Kafilah Putra dan Putri Kampar Tampil Memukau

Pekanbaru, Memasuki babak final seluruh peserta lomba pada Musabaqah Tilawatil Quran XXXVII Provinsi Riau 2018 terus berbenah, begitu juga kontingen Kabupaten Kampar di setiap lokasi pertandingan yang tampil baik dan memukau.

Dari pantauan langsung dilapangan, peserta Tahfidz 1 dan 5 Juz kafilah Putri Kabupaten Kampar begitu baik dan memukau saat melantunkan gema ayat suci Alquran di mesjid Al Fallah Sedangkan Tahfidz 20 juz putra di mesjid Agung Arrahman pekanbaru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didamping Ketua Lembaga Pengembangan Tilawati Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, Ahad (16/12/2018) saat meninjau langsung pelaksanaan MTQ Tahfidz 1 juz dan 5 juz di Masjid Al Falah, serta 20 jus di Mesjid Agung Arrahman Pekanbaru mengungkapkan rasa syukur atas penampilan kafilah yang sangat baik.

“Alhamdulillah anak kita Andika Prayoga yang tampil di cabang Tahfidz 20 juz dengan nomor peserta H20-10 dan Adinda Mustaqimah Putri, dengan nomor peserta H1-11, yang tampil pada cabang Tahfidz 1 jus dan Tahfizd 5 Juz Hanifa Fanny Muharani dengan nomor peserta H5-21sangat memukau, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ummi Erda dan Official Yasir dan Apri yang selalu mendampingi anak-anak kita untuk melakukan setiap lomba”ujar Alfian

Lebih lanjut Alfian mengatakan, mudah-mudahan dengan tampil maksimalnya anak kita ini, mampu nantinya meraih yang terbaik dan membanggakan kita semua. Untuk itu, mari sama-sama kita do’akan, agar kafilah MTQ Kab. Kampar tahun ini, mampu meraih juara umum, pungkas Alfian. (Humas MTQ Kampar)