Mau Makanan Gratis,Yuuk Kunjungi Stand Bazar Kampar

Pekanbaru – Mau Makanan dan minuman gratis, Yuuk mengunjungi Standar bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kampar. Demikian disampaikan Kabag Kesra Setia Kabupaten Kampar Yurnalis pada hari ahad (16/12/2018), di Kompleks Masjid Agung An Nur Pekanbaru.

Yurnalis mengatakan, berbagai macam makanan dan minuman khas masyarakat Kampar diberikan secara gratis setiap hari, selama pelaksanaan MTQ Riau berlangsung. Setiap hari menu makanan dan minumannya berganti-ganti. Untuk hari ini, menu yang disediakan adalah jus nenas atau sirup nenas segar.

Untuk hari senin besok tanggal 17 desember 2018, makanan yang di sajikan berbagai rebus-rebusan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar. Sedangkan untuk hari selasa tanggal 18 desember 2018, makanan gratis yang disediakan adalah Kuliner tradisional Kampar, ungkap Yurnalis.

Selain makanan gratis di stand bazar Kampar anda juga bisa melihat secara langsung apa saja yang ditampilkan oleh Stand Bazar Kampar, seperti Kue bolu, Lopek daun bomban, lomang Tapai, palito daun, roti jala, sarikayo, lomang Tapai, galopuong, dadio.

Stand bazar Kampar juga menampilkan Batik Kampar yang saat ini sedang lagi trend serta produk pengrajin Kampar Jilbab, Tenun, batik, boneka gypsum, Rajut, tas pandan, Tikar, tudung saji, tas dari songket, akrilik. Keterampilan rotan yang dijadikan tas, dompet.

Kemudian juga ditampilkan produk makanan jadi seperti kelamai ketan, wajik Tapai, kerupuk ubi. Produk ini berasal dari Kecamatan se Kabupaten Kampar dan UP2K binaan TP PKK Kabupaten Kampar, dan hinaan dekranasda Kabupaten Kampar “pungkas Yurnalis yang didampingi oleh petugas dari PKK kabupaten Kampar,Dekranasda dan Perindustrian perdagangan . (Humas MTQ)