Plt. Bupati Kampar ; Berikan Kontribusi Terhadap Pembangunan Kampar.

Bangkinang Kota ; Sejak berdirinya tahun 1966 yang lalu yang menjadi cikal SMA Negeri 1 Bangkinang Kota telah melahirkan hampir 18 ribu murid, diantara tersebut telah banyak pula yang telah sukses pada berbagai bidang dan profesi.

Atas jasa para guru yang telah melahirkan ribuan murid kita mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga,jasa ini tidak dapat di bayar dengan materi.

Mari Berikan sumbangan pemikiran dalam memajukan Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat memberikan pengarahan pada acara Reuni Akbar yang Pertama alumni SMA Negeri 1 Bangkinang Kota pada hari Sabtu (12/01/19).

Kita sangat berterima kasih atas silaturahmi Akbar ini, mari kita bersatu bangun Kampar yang makin maju dan berkembang, kita juga tahu alumni SMAN 1 Bangkinang Kota telah banyak melahirkan orang-orang yang telah sukses pada berbagai profesi” Kata Catur lagi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Yusri, M.Si Alumni SMA Negeri 1 Bangkinang kota yang didaulat dan dilantik menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Bangkinang Kota menyampaikan akan menggali semua potensi yang ada didalam organisasi IKA SMAN 1, baik dalam bantuan sosial maupun bantuan bea siswa” Kata Yusri lagi.

Sementara itu Aidil Amin yang juga Dandim Kampar tersebut dalam arahan menyampaikan. kita alimni ini merupakan pelecut dan memotivasi bagi oenerasi sekarang, bahwa kita dapat melewati berbagai rintanagn pada masanya, bukan diperoleh dengan mudah” Kata Aidil Amin.

Kita akan sumbangkan segala potensi yang ada bagi masyarakat kampar khususnya Keluarga besar IKA SMAN 1 Bangkinang kota yang berjumlah lebih kurang 18 ribu orang termasuk sekolah yang ijazahnya dikeluarkan oleh SMAN 1 yang jumlahnya bisa dua kali lipat” Tambah Yusri yang dilantik bersama dengan pengurus IKA SMAN 1 Bangkinang kota tersebut.

Berbagai rangkaian kegiatan di laksanakan pada Reuni Akbar ini diantaranya peletakan batu pertama mushallah SMA Negeri 1, Pengumpulan dana yang terkumpul sebanyak Rp. 204 Juta dan ratusan sak semen yang berasal dari Alumni berbagai angkatan. Digelar juga pemotongan kue dan pelepasan balon ke udara yang disaksikan oleh hampir seribuan orang yang hadir dari berbagai daerah tersebut (Diskominfo Kampar).