Lepas Pensiunan Anggota Polres Kampar.

Plt. Bupati Kampar Apresiasi Polisi dalam jaga Keamanan Kampar

Bangkinang Kota : Rasa persaudaran dan persatuan yang telah terjalin selama ini menjadi kenangan yangtak terlupakan bagi kita semua, Kami dari Pemerintah Kabupaten Kampar selaku mitra dari Polisi sangat mengucapkan atas partisipasi atas kerja sama yang baik selama ini, terutamadalam mendukung berbagai program pembangunan, tanpa adanya kerjasama semua ini tidak akan kita raih dengan baik dan sempurna.

Oleh sebab itu nmari terus kita jalin hubungan yang bai dan sinergi antara Pemerintah dan Polisi dalam menyukseskan pembangunan, begitu juga kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa selama mengabdi di Kabupaten Kampar, jasa bapak-bapapak dan-bu-ibu tetap kami kenang/

Demikian dismpaiakan oleh Plt. Bupati Kampar saat melepas purna tugas anggota Polisi Resort Kampar yang diadaan di Rumah Dinas Bupati Kampr pada hari Rabu, 16/01 di Bangkinang.

Ditambahkan Plt. Bupati Kampar yang pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Sekda Kampar Drs, Yusri, Forkopimda Kampar dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar bahwa jalinan silaturrahmi tetap kita pererat Polisi bagai keluarga saya sendiri, karena kita satu dalam membangun daerah” Katanya lagi.

Kapolres Kampar AKBP. Andri Ananta Yudhistira, S.Ik. MH dalam sambutannya menyampaikan apresisasi yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dengan memberikan cendramata terhadap pensiunan Polisi ini, mereka yang sebanyak 7 orang yang purna tugas di Kampar telah berdinas 30-40 tahun di Kampar yang telah ikut berpartisipasi dalammenjaga keamanan di Kabupaten Kampar” Kata Andri Ananta, S. Ik, MH.

 Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dan perwakilan Forkopimda Kampar Kapolres Kampar Andri Ananta Yudistira, Sekda Kampar Drs. Ysuri, M.Si,  menyerahkan plakat sebagi tanda terima kasih terhadap anggota Polisi yang telah purna bhakti di Polres Kampar. (Diskominfo Kampar)