Raih Adipura, Pemda Berikan Reward Kepada Petugas Kebersihan

Bangkinang Kota : Kegembiraan atas perolehan Anugerah Piala Adipura untuk pertama kalinya, Pemerintah Kabupaten Kampar mengajak sluruh petugas kebersihan makan bersama dan menyerahkan kain sarung kepada seluruh petugas kebersihan yang telah berjasa dan berada pada garis terdepan terhadap bersihnya Kota Bangkinang.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan lebih memperhatikan terhadap petugas kebersihan ini, terutama fasilitas dan pendapatan bagi mereka, ini menjadi pertimbangan bagi kami. Kedepan mari kita robah image kita bahwa kebbersihan menjadi hal sangat penting dalam kehidupan kita.

Demikian diampaikan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menjamu petugas kebersihan yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari, Rabu, 16/01 yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Sekda Kampar Drs, Yusri, Forkopimda Kampar, Kepala Kementerian Agama Kampar Alfian, S. Ag, M.Ag  dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar

Ditambahkan Catur Sugeng Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terima kasih atas perolehan anugerah Piala Adipura, ini merupakan usaha kita bersama serta keterlibatan dalam tetap terjaganya kota Bangkinang tetap bersih” Kata Catur Sugeng.

Kami tak bosan-bosan menyampaikan ucpan terima kasih kepad petugas yang telah sungguh-sungguh dan ikhlas serta dengan sekuat tenaga sehingga kita telah nampakkan hasilnya saat ini dengan  Piala Adipura ini yang diserahkan langsung oleh Wakul Presiden Jusuf Kalla beberapa waktu lalu” Kata Catur lagi.

Dan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar catur meminta agar terus memperhatikan aspirasi mereka, sehingga apa yang menjadi tujuan kita dapat terus diraih, Kampar maju Kampar sejahtera” Tambahnya lagi.

Ini jangan sampai disini saja, mari kita tingkatkan terus kebersihan sehinggga ini dapat kita pertahankan, jika perlu lebih meningkat lagi pada tahun 2019 ini” Pinta Catur.

Sementara itu Kepala Dinas Linkungan Hidup Kabupaten Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas kebersiahn maupun kepada stake holder yang telah menjadikan Ibu Kota Kabupaten Kampar Kota Bangkinang sebagi kota kecil yang memperoleh Anugerah Piala Adipura” Kata Cokro.

Dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar serta dari DPRD Kampar  serta Forkopimda Kampar sangat menentukan dalam raihan prestasi ini, terutama pada regulasi dalam penetapan regulasi Retribusi persampahan” Kata Cokroaminoto.

Diakhir acara Plt. Bupati Kampar menyerahkan secara simbolis kain sarung yang diperuntukkan bagi seluruh petugas kebersihan,jangan dinilai dari besarnya namun nilai dari kepedulian dan perhatian kita bersama” Kata Catur sembari dilanjutkan dengan makan bersama.(Diskominfo Kampar)