Buka Jambore Rohis III IKRAR Se Kabupaten Kampar

Sekda Kampar ; Bentuk Karakter dan Jati Diri Yang Islamy Sebagai Benteng

Salo ; Pemuda merupakan benteng bagi masa depan suatu daerah, yang merupakan estapet bagi kepemimpinan bangsa, maka untuk medapatkan kepeminpinan yang baik dimulai dari generasi sekarang, inilah saatnya kita membentuk jati diri, karakter dan islamy.

Kepedulian pemerintah dalam menyambut dengan baik kegiatan anak muda Kampar dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat positif ini, atas nama Pemkab kampar mendorong pemuda dan generasi muda untuk selalu menjaga diri dan selalu berpegang dengan ajaran dan aturan, maklum dengan zaman yang sanagat moderen dan mobile ini sulit bagi kita untuk melarang masuknya tradisi dan budaya asing, pandailah memfilter dan menyaring informasi yang masuk.

Demikian disampiakan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si saat membuka secara resmi Perkemahan Rohis III se Kabupten Kampar yang di adakan di lapangan Perkemahan Siabu Kecamatan Salo pada hari Sabtu, 26/01 dihadapan para peserta Perkemayhan beserta beberapa Kepala OPD diantaranya Kepala Dinas Sosial M. Amin Filda, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Ali Sabri, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE, Kepala BPBD Kampar M. Yasir, Camat yang diwakili Sekcam dan Kepala Desa Siabu Herry.

kemajuan zaman hendaknya dapat difilter bagi adek-adek semua, jangan sampai terlena oleh kemajuan zaman yang dapat menjerumuskan, jika kita ingin sukses maka mari kita kembangkan dan dulukan agama, Sukses dunia dan akhirat mari kita tegakkan agama, tentunya dengan menjauhkan dari pengaruh negatif kemajuan zaman” Kata Yusri.

“Salah satu yang menjadi tantangan dari kita semua adalah semakin maraknya terhadap peredaran dan pemakaian narkoba dan Seks Bebas ini adalah musuh kita bersama, kami minta kepada pemuda Kampar mari menjadi pelopor dalam menjauhi” Himbau Yusri.

untuk itu mari kita perdalam ilmu agama, serta yang paling penting adalah hormati orang tua dan guru, ini adalah bukti ketaatan kepada Allah swt,  insyaallah semua hal-hal yang bersifat negatif dapat terelakkan dan semoga cita-cita Kabupaten Kampar  akan terwujud dan doakan Kampar yang aman dan sejahtera negeri yang baldatun tayyibatun warabbun Ghafuur” Katanya lagi.

Syamsyul Rizky Ketua Ikatan Rohis Kampar Riau (IKRAR) menyatakan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 17 sekolah , 350 orang peserta. Kegiatan ini dimotori oleh IKRAR Kampar yang merupakan wadah bagi mahasiswa se Kabuoten Kampar dari berbagai perguruan tinggi.

“kedepan akan di buat lagi kegiatan yang lebih besar dan bermanfaat dan yang paling utama adalah untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah bagi generasi muda Kampar. Kami mengucapkan dukungan Pemkab kampar khususnya dapat mengahdiri acara ini. menuju Kampar sebagai negeri serambi mekkah Riau” Kata Syamsul Rizky yang didampingi oleh Ketua Panitia Wan Muntaza yang mengambil thema merjut indahnya ukhwah dalam dekapan dakwah, leadhership Training of Islam(Diskominfo Kampar)