Plt. Bupati Kampar ; Bakti Sosial Bentuk Syukur Pemkab Kampar 

Petapahan Jaya, Tapung ; Salah satu bentuk syukur atas umur Pemkab Kampar yang telah menginjak ke 69 pada tahun 2019 ini, Alhamdulillah Kondisi Kampar saat ini makin maju dan berkembang serta dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Maka salah bentuk terima kasih yang dapat kita lakukan adalah dengan melaksanakan Bakti sosial kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto pada acara Bakti Sosial dalam Rangka hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 yang diadakan di Desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung pada hari Kamis, 31/01/19.

Ditambahkan Catur Sugeng yang didampingi oleh Plt Ketua TP PKK kabupaten Kampar Ny. Muslinawati Catur bahwa makna dari Hari jadi ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan memberikan manfaat,, bahagia rasanya berada di tengah-tengah masyarakat, ini adalah rangkaian yang kita laksanakan yang meliputi gotong royong , Sunatan massal, pengobatan dan donor darah, serta beberapa kegiatan yang dilakukan oleh pihak kecamatan.

Ini bentuk rasa syukur kepada Allah atas umur Kampar yang telah menginjak ke 69 tahun, kampar dalam keadaan aman dan kondusif semoga apa yang kita lakukan dapat meringankan beban dan bermanfaat semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Katanya dihadapan yang Hadir Pada kesempatan tersebut Forkopimda Kampar diantaranya Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, Kajari Kampar Dwi Antoro SH MH, Dandim 0313/KPR Aidil Amin, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri,. M.Si, dan Ny. Juli Mastuti, Komisaris PT Peputra Nukman Hakim, Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar, Camat Tapung Ardi Mardiansyah, Forkopimcam Tapung dan kepala desa se Kecamatan Tapung.

Sementara itu tokoh masyarakat Nur Khozim dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada bapak Bupati Kampar yang untuk pertama kalinya, semoga dengan kedatangan Bupati Kampar makin menambah kesejahteraan masyarakat desa Petapahan jaya khususnya Kecamatan Tapung Raya ini.

Pada kesempatan tersebut diserahkan sebanyak 400 paket Sembako, PKH tahap pertama tahun 2019  36 milyaran untuk 26. 847 KK, dengan nilai 1.875.000,00 dan nilai yang bervariasi, Sertifikat Tanah program PTSL oleh BPN Kampar,  Penyerahan data diri berupa KTP dan akte kelahiran dan pencatatan KTP di lokasi acara.

Acara bakti sosial sangat mendapat apresiasi dari masyarakat, ini terlihat dari membeludaknya masyarakat yang memanfaatkan layanan yang dilakukan oleh panitia hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 (Diskominfo kampar).