Sampaikan Pidato Pada Hari Jadi Kampar ke 69 Tahun 2019

Gubernur Riau : Kampar telah menjadi Negeri Yang Berkembang dan Maju

Bangkinang Kota : Bersempena dengan Peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 Tahun 2019 kita berharap Kabupaten Kampar makin lebih berkembang dan maju dimasa yang akan datang, Kontribusi dalam pembangunan di Riau yang telah mampu diberikan oleh Kabupaten Kampar pada berbagai bidang dan sector.

Melalui hari jadi ini mari tersu kita perkuat kembali nilai-nilai kegotongroyongan, junjung persatuan dan kesatuan kita hindari perpecahan sesame, suku, agama menuju Kampar yang adil dan damai.

Demikian disampaikan oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim yang diwaikili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi saat menyampaikan pidato pada Paripurna DPRD Kampar tentang p[eringatan Hari Jadi Kampar ke 69 Tahun 2019 di Rapat Paripurna DPRD Kampar pada hari Rabu, 06/02.

Sejalan dengan Thema Hari Jadi Kampar yakni Kita Wujudkan Kampar yang maju dan Sejahtera kabupaten Kampar yang berjulukan Negeri Serambi Mekkah mampu meberikan kontribusi bagi Provinsi Riau pada berbagai sector andalam seperti Pertambangan, Pertanian, kehutanan, perikanan dan industry pengolahan yang semuanya sangat potensial untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi, tak kalah pentingnya adalah pariwisata Riau yang mana destinasinya paling banyak di Kabupaten Kampar” Kata Hijazi lagi.

Selain itu tambah Ahmad Hijazi peningkatan Sumber daya Aparatur pemerintahan menjadi salah satu sasran peningkatan kinerja dengan menjunjung tinggi integritas menuju aparatur yang berkualitas dan berintegritas” Tambahnya lagi.

Terkahir disampaikan ucapan selamat Hari jadi Kabupaten Kampar yang ke 69 tahun 2019 semoga Kampar makin maju dan jaya” Kata Hijazi dihadapan para undangan yang hadir diantaranya Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Anggota DPRD Kampar, Bupati/Walikota seprovinsi Riau atau yang mewakili, Forkopimda Kampar, Tokoh Kampar, Mantan Bupati, Mantan Wakil Bupati Kampar, mantan Ketua DPRD Kampar dan tokoh Kampar yang hadir pada kesempatan tersebut. (Diskominfo Kampar)