Plt. Bupati Kampar Hadiri RUPS PT. Bumi Siak Pusako (BSP).

Pekanbaru ; Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS)  PT. Bumi Siak Pusako (BSP) terkait laporan tahun buku 2018 yang diadakan di Ruang pertemuan Mulia 2 Hotel Premiere Pekanbaru pada hari Kamis, 07/02.

Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Hadir bersama para pemilik saham yakni Bupati Siak Syamsuar, Indrawati Nasution Asisten III Setda Riau mewakili Provinsi Riau, Sabrina Asisten II Setdako Pekanbaru, Wakil Bupati Pelalawan Zardewan Pelalawan, Komisaris Utama PT. BSP H. Tengku Said Hamzah dan direktur PT. BSP Iskandar.

Dari pertemuan ini kita berharap kepada PT. BSP untuk terus meningkatkan kinerja sehingga keuntungan dari deviden penyertaan modal ini dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kampar” Kata Catur Sugeng Susanto yang didampingi Kepala bagian Ekonomi Setda Kampar Dr.Ir. Arman, MM.

Kepada Komisaris dan direksi Plt. Bupati Kampar meminta Agar sumber sumber baru terus di cari untuk dapat melakukan pelebaran dan pengembangan perusahaan,  sumur-sumur minyak yang baru agar selalu ditingkatkan dan di optimalkan dalam pencarian” Pinta Plt. Bupati Kampar.

Secara keseluruhan kinerja perusahaan sehat baik dari segi likuiditas maupun dari segi operasional lainnya, semoga ini terus berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan penerimaan bagi Pendapatan Kampar” Harapnya lagi.

Pada saat ini posisi penyertaan modal Kampar di PT. BSP sebesar 5 persen atau setara dengan Rp. 15 Milyard, Oleh sebab itu kita bersama dengan pemegang saham lainnya meminta kepada komisaris dan direktur PT. BSP untuk terus meningkatkan kinerja” Pinta Catur lagi.

Sementara itu Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Dr. Ir. Arman, MM Usai RUPS menyatakan bahwa ini merupakan Rapat terkait laporan tahunan direksi mengenai keadaan dan jalannya perseroan tahun buku 2018, Laporan keuangan konsolidasian perseroan dan entitas anak Tahun buku 2018, serta laporan pelaksanaan program CSR, laporan pelaksanaan tugas pengawasan Dewan Komisaris tahun 2018, serta penetapan penggunaan laba bersih dan pembagian deviden untuk tahun buku 2018.(Diskominfo Kampar)