Usai di Lantik Jadi Bupati Kampar

Catur Sugeng Akan Segera Lakukan Konsolidasi

Pekanbaru : Usai dilantik sebagi Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengatakan akan menguatkan konsolidasi internal pemerintahan maupun dengan stake holder terkait  terlebih dahulu untuk menjalankan progres visi dan misi yang telah tersusun bersama dengan Almarhum Bupati Kampar terdahulu Azis Zaenal.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, saat diwawancarai oleh media usai pelantikannya oleh Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim di  Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru pada hari Selasa, 12/02.

“kita akan lakukan konsolidasi terlebih dahulu, terutama bersama dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar terkait pelaksanaan Visi dan misi yang telah kita susun, dan kita akan tetap melanjutkan program tersebut” Kata Catur Sugeng Susanto.

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim atas nama Menteri dalam negeri melantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto sesuai dengan SK nomor 131.14-212 tahun 2019 tentng pengankatan bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar provinsi Riau masa sisa Periode periode 2017-2022 tertanggal 31 Januari 2019 yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo (Kominfo Kampar)