Berikan Pembinaan dan Bimbingan Ketua TP PKK Kampar Kunjungi Desa Sibuak Kecamatan Tapung

Muslimawati : Hudupkan Dasa Wisma PKK Desa

Sibuak Kecamatan Tapung ; Guna memberikan pemahaman dan pembinaan terhadap kader-kader PKK yang ada di Desa, perlu dijalin komunikasi dan silaturrahmi antara pengurus PKK di setiap tingkatan, ini tak lain tak bukan untuk terus terbinanya kader PKK yang ada di Desa dan Kecamatan dalam mecapai 10 Program Pokok PKK.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimawati Catur saat mengunjungi kader-kader PKK di Desa Sibuak Kecamatan Tapung pada hari Sabtu, 09/03

Selanjutnya tambah Muslimawati tujuan kehadiran kami pertama sekali adalah untuk mempererat silaturrahmi. dengan harapan , pertemuan  kali  ini dapat membuat seluruh kader-kader PKK desa sibuak lebih bersemangat , bisa berbuat labih lagi dan menjadi motivator di tengah-tengah masyarakat  dalam mendukung seluruh program-program pemerintah,  sesuai tupoksinya melalui 10 program pokok” Kata Muslimawati

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada  ibu ketua TP PKK desa , aktifkan  seluruh dasa wisma di desa sibuak ini . karena pondasi PKK ada di dasa wisma . bila seluruh dasa wisma di desa sibuak ini aktif , saya percaya insyaallah apapun program-program yg diberikan pemerintah  kepada kita PKK   melalui pokja dapat kita jalankan” Pesannya lagi.

“Jangan merasa gamang .  jangan pernah bosan terus minta  bimbingan dari PKK kecamatan Serta jalin komunikasi dengan baik  dengan lintas sector” Pintanya lagi.

Sementara Plh. Ketua PKK desa sibuak Suyanti dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin PKK desa sibuak Kecamatan Tapung,  berbagai kegiatan telah dijalankan di Desa Sibuak seperti arisan, penyuluhan, pelatihan keterampilan, dan pada saat ini kegiatan PKK desa Sibuak yaitu kegiatan  iva tes dan donor darah, ia berharap agar terus memberikan bimbingandalam menjalankan program pokok PKK di Desa kami” Kata Suyanti.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Tapung Ardi Mardiansyah beserta Ketua TP PKK Kecamatan Tapung, Pengurus PKK Kabupaten Kampar dan kader PKK se Desa Sibuak Kecamatan Tapung, pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kampar Muslimawati berkesempatan melakukan ramah tamah dengan Kader PKK serta peninjauan terhadap kegiatan Donor darah, peninjauan hasil kerajinan dan kuliner yang merupakan hasil produk keder-kader PKK Desa Sibuak  (Diskominfo Kampar)