Bunda PAUD ; Didik Kemandirian dan Kreatifitas Anak sejak Dini.

Pandau Jaya, Siak Hulu ; Untuk menjadikan anak yang mandiri dan kreatif p[erlu kita tanamkan sejak dini, mari kita berikan bimbingan dan pengetahuan sejak dini kepada anak-anak kita dengan method penegembangan kreasi anak.
Demikian disampaiakan Bunda PAUD Kampar Muslimawati catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Bunda PAUD Juli Mastuti Yusri Pada acara Pawai Indah PAUD se Kecamatan Siak Hulu yang diawali dengan senam sehat yang diadakan di Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu pada hari Kamis, 14/3.

Kegiatan yang dalam rangka Hari Pendidikan Nasioanal tahun 2019 yang bertema dengan semnagat memepringati Hari Pendidikan Nasioanal kita tingkatkan kemandirian dan kretifitas anak sejak dini, selaku Bunda PAUD Kabupaten Kampar tentunya menghimbau kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita sehingga tidak salah arah, jangan malah karena sayiag kita memberikan apa yang menjadi keinginan anak padahal itu belum tentu baik bagi perkembangan anak” Kata Juli Mastusti.

“Pendidiakn anak usia dini sangatlah penting dan menarik, karena pendidikan anak usia dini sangatlah penting sebagi salah satu upaya untuk meningkatkan sumber Daya ,amusia kedepannya, anak merupakan generasi penerus yang harus kita persiapkan” Kata Juli Mastusti lagi.
Sementara itu dari kepanitiaan didapt informasi bahwa beberapa kegiatan digelar bersempena Hari Pendidikan Nasioanal Tahun 2019 diantaranya Pawai Indah PAUD yang diikuti oleh 500 orang yang berasal adari lembaga paud sebanyak 34 PAUD dan diikuti oleh pendidik PAUD sebanyak 130 orang.
Kegiatan berjalan sangat meriah, semoga Anak Usia Dini di Kabupaten Kampar Khususnya di Kecamatan Siak hulu dapat meberikan manfaat bagi anak didik dalam menjadikan anak yang Cerdas” Tutup Juli Mastuti yang melepas secara resmi lomba PAUD indah.(Diskominfo Kampar)