post image

Apapun Hasil Pertandingan Percuma, Apabila Media Center Tidak  Mampu Memberikan Informasi

Bangkinang Kota - Dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) Riau ke-IX Riau tahun 2017 berbagai cabang yang dipertandingkan, Tidak Akan berarti apabila Media Center dibawah naungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar tidak bisa menghasilkan informasi sebagaimana yang diharapkan.

Hal tersebut ditegaskan  Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM saat meresmikan Media Center Porprov Riau ke-IX tahun 2017 di Kantor Media Center Jl A Yani Bangkinang Kota, senin siang (22/10).

Azis Zaenal menjelaskan, bahwa yang  sangat penting dalam suatu kegiatan adalah penyebarluasan Informasi. Sebagaimana  kita ketahui, bahwa bagaimanapun seorang Bupati dan seperti apapun besar suatu acara apabila tidak ada espose atau penyebarluasan informasi untuk publik, maka itu percuma.

Untuk itu, dengan adanya Media Center sebagai penyebar informasi terkait Porprov, maka jangankan masyarakat Kampar sendiri, orang Jakarta bahkan orang luar Negeripun  bisa mengetahui perkembangan dari hasil porprov yang digelar di kampar.

Semoga Diskominfo dan para Insan Pers yang tergabung dalam Media Center, diharapkan untuk bekerja dengan baik dan memberikan informasi seluas-luasnya kepada publik Dunia khususnya publik Kabupaten Kampar terkait Porprov Riau "Bahwa Kampar Saat ini Sedang Baralek Godang" ."terang Azis".

Dengan informasi yang maksimal dari Media Center, maka kedepan masyarakat Kampar,  Pemerintah Provinsi Riau serta Pusat bisa mempercayai Kampar  menjadi tuan rumah disegala even.(mzk)
Berita Terkait