post image

Azis : Sukses Porprov Tanggung Jawab Bersama

Bangkinang Kota - Bupati Kampar Azis Zaenal Zaenal menghadiri Delegation Registration Meeting (DRM) PORPROV Riau IX 2017 sebagai pertemuan terakhir dalam pembahasan mengenai PORPROV Riau yang akan di laksanakan pada 28 Oktober - 9 November 2017. Selasa (10/10)

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula Ketua KONI Riau, Sekda Kampar, Kepala OPD serta pengurus KONI Daerah.

Pertemuan ini dilakukan  sebagai penyampaian keabsahan dari registrasi atlet-atlet yang akan bertanding serta pembahasan mengenai penanggung jawab dalam hal transportasi , penginapan, kesehatan serta hal-hal lain terkait kebutuhan dari para atlet . Hal ini bertujuan agar tidak ada lagi hal-hal yang menjadi penghambat saat PORPROV dimulai. 

Bupati Kampar dalam arahannya menyampaikan bahwa Kampar menjadi Tuan Rumah dari terlaksananya PORPROV Riau ke IX kali ini. Namun suksesnya acara ini bukan hanya milik Kampar namun milik kita semuanya dan sebaliknya gagalnya acara ini akan menjadi kegagalan bagi kita semua bukan tidak dibebankan pada kampar saja.

“ berhasil atau gagalnya porprov tanggung jawab kita bersama , artinya tidak dibebankan hanya kepada Kampar, mari kita semarakan, kita sukseskan porprov milik kita bersama ini, jadi kita tidak perlu mencari kesalahan” ujar Azis

Selain itu Ketua KONI Riau Emrizal Pakis juga turut memberikan pesan, ada tiga hal yang menjadi pokok penting dalam PORPROV kali ini yaitu sukses dalam penyelenggaraan, sukses dalam prestasi dan promosi daerah Kampar.

"Harapan kita semua yaitu meningkatkan prestasi untuk riau. Atlet yg berhasil akan menjadi aset Riau yang akan di tingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi lagi."ujar Emrizal

Lebih lanjut Emrizal pakis menyampaikan bahwa Perkembangan persiapan PORPROV saat ini telah sampai tahap akhir. Mulai dari venue-venue, transportasi dan akomodasi telah di persipkan dengan sebaik-baiknya. Berjalannya berjalannya penyelenggaraan PORPROV Riau denga  baik yaitu dengan penata kelolaan keuangan yang baik pula. (Diskominfo Kampar)

Berita Terkait