post image

Bola Voli Putra Kampar Tak Terbendung, Paksa Meranti Pulang Kampung Lebih Awal

BANGKINANG (KAMPARKAB) – Smash keras pemain Kepulauan Meranti Ilham yang jatuh di luar garis lapangan pada kedudukan skor 24-16 memaksa Meranti pulang kampung lebih awal oleh regu bola voli indoor putra Kabupaten Kampar pada pertandingan yang digelar di GOR Sport Centre, Bangkinang, Jumat (3/11/2017) sore. Kampar kembali menang 3-0 dalam pertandingan ketiga ini.

Pada set pertama  Kampar mampu menyudahi perlawanan Kepulauan Meranti dengan skor  25-21, set dua 25- 17 dan set ketiga dengan skor 25-16. Kemenangan Kampar disambut gembira Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM yang ikut memberikan semangat pada pertandingan ini di tribun VIP GOR Sport Centre bersama Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si dan Ketua PBVSI Kampar Heri Susanto,SE dan Kepada Dinas Infokom dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Hj Nurhasani.  Usai pertandingan bupati dan rombongan langsung turun ke lapangan begitu laga usai. Ia menyalami pemain satu persatu dan foto bersama.

Official Kepulauan Meranti, Nasrul kepada kru Media Centre, mengakui kehebatan pemain Kampar. “Ya, kita akui pemain Kampar memang bagus,” ujarnya.

Sementara Official  Kampar, Zalka Putra yang merupakan mantan Kepala Desa Rimbo Panjang menyampaikan, dengan kemenangan voli Kampar pada laga ketiga ini semakin mengokohkan posisi Kampar dipuncak klasemen dan menghantarkan Kampar kebabak semifinal.

Dikatakan, voli putra Kampar akan bermain satu kali lagi yakni berhadapan dengan tim bola voli indoor Siak pada hari Minggu (5/11/2017) pukul 18.00 WIB. “Kita satu kali main lagi berhadapan dengan Siak,” ujarnya.

Disisi lain, Zalka Putra menyampaikan, bahwa 7 orang pemain voli indoor putra Kampar merupakan binaannya di klub Organisasi Rimbo Panjang Saiyo (OPRIS). “Ketujuh pemain itu sudah lama kita bina di OPRIS, ya kurang lebih sudah 4 tahun,” ujarnya.

Pantauan kru Media Center Porprov Riau IX, pertandingan disaksikan ribuan penonton yang memadati tribun dan pintu masuk ke tribun GOR Sport Centre. Suara drumband dan nyanyian supporter terdengar menggema di GOR kebanggaan masyarakat Kampar ini. Karena semangat, beberapa kali panitia menghimnau supporter agar tidak menghidupkan lampu kamera dalam pengambilan foto di GOR ini.

Bupati Kampar didampingi Sekda dan OPD terlihat selalu melambai-lambaikan tangan kepada para pemain dan penonton di GOR Sport Centre Bangkinang. Beberapa kali Bupati Azis mengacungkan jari jempolnya untuk pemain Kampar bahkan dilakukan dengan duduk dan berdiri.

Para suporter Kampar juga terlihat puas dengan permainan yang ditunjukkan Urif Sutriono dkk. Bahkan beberapa penonton berfoto ria dengan pemain voli Kampar usai pertandingan.

Dengan membludaknya para penonton di GOR Sport Centre Bangkinang, Bidang Pertandingan Bola Voli Indoor Porprov Riau IX akan memasang monitor di luar gedung untuk memberikan kesempatan kepada penonton untuk menyaksikan pertandingan. “Hal itu guna mengatisipasi penonton tidak tertampung dalam gedung,” ujar Heri usai pertandingan.(sys)

Berita Terkait