Bujang Dara Kampar Adakan Mewarnai dan Fashion Show Bagi Anak TK
post image

Bujang Dara Kampar Adakan Mewarnai dan Fashion Show Bagi Anak TK

BANGKINANG KOTA (KAMPARKAB) : Mereka selaku generasi muda dan intelektual masa depan telah menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan dan pendidikan anak-anak usia dini, khususnya di Kabupaten Kampar , dan pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung dan mendukung kegiatan ini.

Demikian disampaikan oleh ketu TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nuraini Azis yang wakili Jefni Hastuti Bendahara Pokja IV sat membacakan Pidato Ketua TP PKK Kabupaten Kampar pada acara Pembukaan mewarnai dan Fashion Show yang diadakan oleh Ikatan Bujang Dara Kampar (IBDK) dalam tajuk IBDK mengedukasi yang diadakan di lapangan Merdeka Bangkinang pada Sabtu, 3/3.

Dutambahkan Jefni Hastuti bahwa kegiatan ini dapat memberikan kreatifitas bagi anak sehingga dapat berkembang dan mengenali jati dirinya, oleh sebab itu ia menghimbau terutama instansi terkait untuk mendukung dan menfasilitasi kegiatan ini khususnya kepada ibu-ibu untuk mendidik anak-anak kita agar mereka dapat berkembang" Kata Jefni Hastuti .

selain itu tambahnya lagi TP PKK Kabupaten Kampar selalu berupaya untyuk selalu mensosialisasikan dan melakukan kunjungan ke Desa-desa dan kecamaytan bagaiman 10 Pokok Program PKK dapat dijalankan, terutama bidang pendidikan anak sehingga dapat perhatian, dan kita harapkan putra puteri kita dapat tumbuh dan berkembang mulai dari usia dini untuk menciptakan manusia yang berakhlaq dan bermoral" Katanya lagi.

sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Wafiq Afaru dalam sambutan menyampaikan bahwa Ikatan Bujang Dara Kampar (IBDK) nebgadakan edukasi bagi anak-anak TK dan RA yang ada di Kampar, semoga ini dapat bermanfaat bagi kemajuan anak di Kampar dan Bangkinang Kota pada khususnya,.

Diatmabhakan oleh Wafiq bahwa kegiatan ini diikuti oleh beberapa TK yang ada di Kecamatan Bangkinang Kota, Salo Kecamatn Kuok dab Kecamatan Bangkinang, kegiatan ini mendapat sambutan dan antusias dari para peserta dari TK dan RA. semoaga IDKB dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan Kabupaten Kampar" Kata Wafiq Asfari lagi.

"kami berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, baik dari Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Diskominfo dan Persandian Kampar, dan Dinas Pedidikan Pemuda dan olahraga Kabupaten Kampr serta seluruh yang telah memberikan kontribusi sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar." Kata Wafiq Asfari.

Dari penglihatan dilapangan para peserta sanagt bersemangat dalam mengikuti lomba yang diadakan baik mewarnai maupun fashion shaow.(Diskominfo Kampar)     

Berita Terkait