Bupati Kampar Gelar Buka Bersama Para Tokoh Masyarakat
post image

Bupati Kampar Gelar Buka Bersama Para Tokoh Masyarakat

Bangkinang Kota - Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan para Tokoh masyarakat, yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Kampar Jl M Yamin Bangkinang Kota, (8/6/18).

Selain para tokoh masyarakat hadir juga pada acara tersebut, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Kampar seperti, Dandim 031/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, Danyonif 132 BS Letkol Inf. Aidil Amin,S.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro, Ketua PN Bangkinang, Lilin Herlina, Kemenag Kampar Ir Alfian,MA serta Ketua TP-PKK Kampar Hj Nur’aini Azis.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar  menyampaikan dihadapan para tokoh masyarakat, Kepala OPD serta para kepala Desa tentang visi misi dan informasi tentang program dan capaian yang dilakukan sejak kepemimpinanya bersama Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto lebih kurang 1 tahun 1 bulan memimpin Kampar.

Azis Zaenal menjelaskan, sebagai pemimpin dirinya ingin berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Kampar. Namun demikian, itu semua tidak terlepas dari kerjasama Bupati, para kepala OPD, Tokoh masyarakat serta bersama masyarakat Kampar.

Walaupun kita tau bahwa kemampuan APBD yang masih jauh dari cukup untuk memback up segala sektor pembangunan daerah, tetapi kita akan berusaha untuk menarik dana dari pusat serta menarik para investor.

Hal ini sesui dengan program 3 I kita yakni, peningkatan infrastruktur, peningkatan Investasi serta peningkatan Industri. Kita akan bangun Kampar untuk lebih baik dan merata keseluruh daerah.”terang Azis”.

Selain Bupati Kampar para Forkopinda juga memberikan sambutan masing-masing lebih kurang 2 menit dimulai dari Dandim 031/KPR yang menyampaikan masalah cinta tanah air, kemudian Kapolres Kampar tentang Keamanan, Danyon terkait Adat karena beliu merupakan putra Kampar yang dilantik sebagai Datuk di Kampa.

Kemudian Kemenag Kampar menyampaikan tentang keagamaan, dilanjutkan Ketua pengadinan serta kepada kejaksaan terkait maslaha administrasi para yang memegang amanah di Kampar.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutakn dengan tausih, sholat magrib berjema’ah serta acara puncak buka bersama. Kemudian buah tangan dari Bupati Kampar para undangan diberikan sebuah Baju Koko dan Sehelai Kain Sarung. (Diskominfo Mzk).

Berita Terkait