post image

Bupati Kampar Serahkan Bonus Atlit

BANGKINANG KOTA (KAMPARKAB) : Sebagai bentuk syukur atas suksesnya pelaksanaan Porprov Riau Ke IX dan prestasi yang diraih oleh Atlit Kampar yang akhirnya mengantarkan Kabupaten Kampar pada peringkat Kedua, Bupati Kampar Azis Zaenal menyerahkan secara simbolis bonus untuk Atlit, Official dan Pelatih yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat (15/12.

Penyerahan tersebut ikut disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri, Ketua KONI Kabupaten Kampar Abdul Gafar dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar

Dalam sambutannya, Azis mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh atlit, pelatih, official serta KONI Kampar dan Forkopimda yang telah berjibaku hingga suksesnya pelaksanaan porprov di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.
"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh atlit yang telah sekuat tenaga dan fikiran dalam meraih medali untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar, semoga kedepannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan tingkatkan, " harap Azis

Azis menambahkan , pemberian bonus yang diserahkan pada hari ini hendaknya bisa memotivasi Para atlit untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi, agar nantinya kita memiliki atlit-atlit terbaik yang selalu siap bersaing untuk mengharumkan nama Kabupaten Kampar.

" Untuk atlit, pelatih dan official yang berhasil meraih medali pada Porprov IX akan diberikan bonus diantaranya perorangan , meraih medali emas sebesar 10 juta Rupiah , Perak Rp. 5 juta dan Perunggu Rp. 2.5 juta, saya tekankan kepada seluruh pengurus yang akan menyerahkan bonus ini kepada para atlit, agar tidak melakukan pemotongan kecuali untuk kebutuhan pajak, jika ada yang melakukan pemotongan, diharapkan kepada Seluruh penerima agar melaporkan kepada saya, " ujarnya.

Berita Terkait