post image

Diskominfo Turun Kemah Peduli Lubuk Bigau

Bangkinang - Kemah Wanita Peduli lubuk bigau yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar kampar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten (BPBD) Kampar, berbagai elemen dan organisasi ikut berpartisipasi. Hal ini juga tidak lepas dari peran Dinas Komunikasi dan Persandian (Diskominfo Kampar), sebagai layanan Publikasi kegiatan pemda kampar yang ikut dalam Kemah Peduli Lubuk Bigau.

Hal tersebut disampaikam Kepala Dinas Diskominfo melalui Kepada Bidang Pengembangan Sumberdaya dan Layanan Publik Jon Haril, saat persiapan keberangkatan Kemah Peduli Lubuk Bigau Kampar Kiri Hulu di Taman Kota Bangkinang sabtu pagi (25/3).

Jon Haril menjelaskan, bahwa kegiatan ini sekaligus dalam rangka memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin yang berada di Desa Lubuk Bigau Kampar Kiri Hulu. Dimana dalam paket ini diberikan oleh BPBD Kampar, Dinas Sosial Kampar serta Bank Riau Kepri.

Sementara Diskominfo sendiri dalam acara ini memiliki peran untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan rangkaian kegiatan mulai dari berangkat pada sabtu pagi 25 Maret sampai minggu sore 26 Maret 2017. 

Tim yang turun dari Diskominfo Kampar sendiri Kepada Bidang Pengembangan Sumberdaya dan Layanan Publik Jon Haril, Kepala Seksi Pengembangan Sumber Teknologi Safril Azmi, tim liputan Muzakat, Dino Aritaba, Ary Kurniawan, Arnida Yanti serta Redaksi www.kamprkab.go.id Sayuti.(kamparkab/mzk).

Berita Terkait