post image

DPRD Kota Payakumbuh lakukan Kunker ke Kampar ?

Bangkinang Kota-kamparkab.go.id- Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kota Payakumbuh, lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar, guna sharing tentang bagaimana pelaksanaan pendidikan berkarakter dan pengelolaan perumahan layak huni.
 
Kedatangan 15 orang anggota komisi C yang diketuai oleh Yandri Bodra ini, disambut oleh staf Ahli Bupati Kampar bidang hukum, Ir. Mawardes di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Kampar, Selasa (26/9).
 
Dalam Sambutannya, Ir. Mawardes menyambut baik atas kedatangan para anggota legislatif tersebut, karena Sharing seperti ini sangat kita butuhkan, untuk mencari solusi dan langkah-langkah terbaik yang akan kita ambil dalam mengelola suatu kegiatan yang nantinya bermuara pada kesejahteraan masyarakat kita 
 
" saya menyambut baik atas kunjungan. Kerja yang dilakukan oleh teman -trmsn dari Legislatif  ini, karena kegiatan seperti ini akan membawa dampak positif untuk percepatan pembangunan di daerah kita masing - masing" ujar Mawardes ‎
Sementara itu , Ketua rombongan pada kunjungan Komisi c tersebut, Yandri Bodra mengatakan, kunjung ini sengaja kami lakukan , karena saat ini kami tengah menyusun peraturan daerah tentang pelaksanaan pendidikan berkarakter dan pengelolaan perumahan layak huni, untuk itu banyak informasi yang harus kami Gali untuk nantinya bisa menyempurnakan peraturan daerah yang akan kami buat dan kami satuan dan mengapa kamu memilih kabupaten kampar, karena sesungguhnya banyak kesamaan diantara kita,  khususnya tentang adat istiadat dan banyak lagi hal lainnya.(humas)
Berita Terkait