post image
Final Voli Indoor Putera dan Puteri Kampar

GOR Bangkinang Sport Center Membludak

BANGKINANG KOTA, (KAMPARKAB) – Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan pertandingan bola voli sangat kuat. Ribuan masyarakat Kampar padati gedung sport center Bangkinang. Sehingga membuat Gedung Olah Raga (GOR) Sport Centre di Jalan Tengku Muhammad Bangkinang Kota membludak.

Berdasarkan pantauan tim kamparkab, kapasitas kursi tidak mampu menampung tingginya antusias masyarakat, sehingga sebagian besar masyarakat terpaksa berdiri dan bahkan harus sabar berada di luar gedung.

Pada Selasa (7/11), pertandingan Final bola volly putri Kampar VS Bengkalis dan Final Putera Kabuapten Kampar Vs Pekanbaru  ditonton oleh ribuan masyarakat Kampar. Bahkan masyarakat terpaksa nonton sambil berdiri dan berdesak-desakan.

Salah seorang masyarakat Kampar, Amirullah dan Rekannya dari Kecamatan Salo kepada tim kamparkab mengatakan, selain pecinta olahraga, dirinya menonton untuk memberikan semangat kepada para atlit khususnya atlit Kampar yang bertanding pada Porprov Riau IX di Kabupaten Kampar.”Kita berharap pelaksanaan Porprov ini berjalan lancar. Semoga seluruh pertandingan pada Porprov dapat memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya masyarakat pecinta olahraga,”ungkapnya.

Amir juga memberikan apresiasi kepada Bupati Kampar Azis Zaenal melalui dinas terkait yang telah berupaya memberikan informasi kepada masyarakat Kampar tentang pelaksanaan Porprov. Sehingga masyarakat merasa memiliki dan ikut bertanggungjawab mensukseskan pelaksanaan Porprov Riau IX di Kampar.

Selain ditonton ribuan masyarakat, Bupati Kampar H Azis Zaenal dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri dan Puluhan Anggota DPRD Kampar, Ketua KONI Kampar Abdul Gafar juga ditonton oleh para pejabat dan ASN Kampar. Melihat kondisi yang Demikian Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar menyediakan layar lebar diluar GOR Bangkinang Sport Center untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sangat antusias menyaksikan pertandingan namun kapasitas GOR yang tidak memungkinkan lagi untuk masuk (pdy)

Berita Terkait