post image
Ajak Serta Keluarga Dan Anak - Anak Meriahkan Porprov

Himbau Masyarakat Saksikan dan Ramaikan Ajang Porprov RIAU di Kampar

 

 
Bangkinang Kota - Dalam Evaluasi Rapat lanjutan yang digelar di Ruang Rapat Stanum Bangkinang yang di pimpin langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal, Asisten II Nurbit dan di ikuti seluru Kepala OPD Pemkab Kampar, dari hasil evaluasi rapat tersebut azis sangat menginginkan peran aktif semua elemen untuk mempromosikan dan mengajak masyarakat menyaksikan perhelatan akbar PORPROV RIAU yang diselenggarakan di Kampar. (12/10).
 
Dari hasil evaluasi tersebut disepakati hal- hal yang akan diberlakukan selama persiapan dan Penyelenggaraan PORPROV diantaranya himbauan untuk memakai atribut pakaian yang berbau PORPROV sekaligus menginformasikan bahwa kampar siap menjadi penyelenggara yang baik, selain itu setiap logo kop surat juga akan di tambahkan logo PORPROV selama berlangsungnya Perhelatan PORPROV. dan semua OPD di Kampar melakukan gotong - royong dan membersihkan stadion serta venue-venue yang akan dipergunakan.
 
Disamping itu Azis juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk dapat memenuhi setiap acara pembukaan yang akn digelar distadion tuanku tambusai nantinya serta selama berlangsungnya pertandingan dan penutupan pun untuk dapat disaksikan beramai - ramai.
 
"Saya mengundang masyarakat semuanya untuk dapat mensukseskan PORPROV RIAU di Kampar dan mari kita saksikan bersama-sama dan beramai-ramai ajak serta keluarga. masyarakat Tapung Raya, Serantau Kampar Kiri, Limo Koto,Bangkinang, Air Tiris, Rumbio dan Tambang serta masyarakat disepanjang aliran sungai Kampar"ujar azis
 
hal lainnya yang menjadi perhatian adalah Penggunaan jembatan selama Porprov serta pemasangan lampu jalan di dua sisi jembatan serta keikut sertaan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) dimana Kadin diminta gelar pasar malam sebagai gebyar kemeriahan PORPROV dan Pemasangan baliho dan umbul-umbul di titik yang telah ditentukan serta disediakan juga  Posko kendali di Gapensi kampar untuk mengantisipasi hal darurat yang mungkin terjadi.
 
"Semua kita adalah penanggung jawab Porprov jadi kita maksimalkan daya upaya yang dapat kita lakukan demi lancarnya pelaksanaan ini, selain itu minggu ini kita akan hidupkan lagi Car Free Day" ungkap azis
 
Sementara bagi masyarakat yang ingin berjualan selama Car Free Day Azis tidak melarang namun hanya mengingatkan pedagang agar menjaga lingkungan dan membersihkan sampah berjualan.
 
"Silahkan masyarakat berjualan selama car free day namun sampah jualanya harus diurus jangan sampai berserakan"ungkap Azis(Diskominfo)
Berita Terkait