post image

Jelang Konfercab V PWI Kampar, Sejumlah Nama Kandidat Bacalon Ketua Bermunculan

BANGKINANG KOTA – Menjelang dilaksanakannya Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar pada tanggal 23 November 2017 mendatang, sejumlah kandidat bakal calon Ketua sudah mulai bermunculan.

Dari hasil informasi yang dirangkum hingga Ahad (12/11/2017), sejumlah nama kandidat bakal calon Ketua PWI Kabupaten Kampar sudah mulai melakukan komunikasi dengan peserta Konferkab V.

Sejumlah nama yang bermunculan seperti mantan Ketua PWI periode pertama yakni Hermansyah. Selain itu ada juga nama pemilik media Sanggam Syaifullah, Sekretaris PWI saat ini Akhir Yani.

Tiga nama besar di atas telah lama menyatakan siap maju pada pemilihan Ketua PWI Kabupaten Kampar periode 2017-2020 yang akan datang.

Sementara itu, Adi Jondri Putra juga dikabarkan bakal memanaskan perhelatan tiga tahunan PWI Kampar ini. Begitu juga calon doktor yang juga muncul kepermukaan Molly Wahyuni.

Mereka bakal bertarung memperebutkan dukungan dari pemilik hak suara pada Konferkab V PWI Kabupaten Kampar yang bakal digelar di Stanum Bangkinang.

Salah seorang kandidat bakal calon Ketua PWI Kabupaten Kampar Adi Jondri Putra saat dikonfirmasi, Ahad (12/11/2017) sore, di Bangkinang Kota, membenarkan dirinya siap maju pada pemilihan Ketua PWI Kampar kedepan.

“Demi untuk kemajuan bersama, jika mendapatkan dukungan dari mayoritas anggota, Insyaa Allah saya siap maju pada pemilihan Ketua PWI Kampar di Konferkab V,” ungkap Adi Jondri.

Berita Terkait