post image

Laga Harimau Kampar FC Vs Pelalawan FC Mengawali Danyon Cup 2018

SALO  - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 59 Batalyon 132 Bima Sakti Salo menggelar turnamen Danyon Cup yang dibuka Ahad sore (7/1/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kampar yang diwakili Kadis Dikpora Drs M Yasir,MM, Kalapas Bangkinang Heri Suhasmin, PLT Asprov PSSI Riau Joni  Rachman dan rombongan, Ketua KONI Kampar H. Abdul Gafar, Kadis Kominfo Ir. Nurhasani, Kadis PUPR Afdal, Kasat Shabara AKP Hermawan.

Tournamen yang berlangsung dilapangan sepakbola Batalyon 132 BS ini berlangsung selama 14 hari yang di mulai 7 hingga 27 Januari mendatang secara resmi dibuka Bupati Kampar yang diwakili Drs M.Yasir,MM Kadis Dikpora Kampar.

Dalam sambutannya Danyon Mayor Inf Aidil Amin menyampaikan, "tournamen ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Batalyon 132 BS ke 59  yang jatuh pada 22 januari mendatang, selain itu juga menyemarakkan serta menumbuh suburkan olahraga di tengah - tengah masyarakat dan sebagai media komunikasi bagi kita,"ungkapnya.

"Kami berharap kepada semua pemain dan oficial agar bisa menjungjung tinggi sportifitas. Serta saya mengucapkam terimakasih pada panitia dan seluruh pihak sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik, tertib dan aman,"imbuhnya.

Sementara itu Yasir menyampaikan," ucapan terimakasih kepada Batalyon dan seluruh Panitia serta Pemda Kampar sangat mendukung, kita berharap dengan Danyon Cup ini bisa membangkitkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Kampar," tuturnya.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pertandingan partai pertama antara keseblasan Pelalawan Fc berhadapan dengan Harimau Kampar Fc yang disaksikan langsung oleh masyarakat dan tamu undangan lainnya langsung di lapangan bola kaki Bimasakti Salo.

Pertandingan di laga awal Antara Harimau Kampar FC VS Pelalawan FC akhirnya dimenangkan Oleh Harimau Kampar FC dengan keunggulan satu gol yang berhasil disumbangkan oleh Deki dengan Nomor Punggung 16.(Diskominfo Kampar)

Berita Terkait