Bupati Kampar lantik lima Pejabat Tinggi Pratama
post image

Bupati Kampar lantik lima Pejabat Tinggi Pratama

Bangkinang Kota (KAMPARKAB) : Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM melantik dan mengambil sumpah lima (5) Orang Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang Kota pada hari Jumat 8/6.

Kelima Pejabat yang dilantik tersebut yaitu Afrizal, S.Sos  dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar, Afrizon, SE dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, Ir. Zulia Dharma sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Tarmizi, SE sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kampar dan Drs. Mahadi , MH dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Pelantikan sesuai denganSurat Keputusan Bupati Kampar Nomor : SK.821.2-366/VI/2018 tertanggal 08 Juni 2018. Sementara Umtuk kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatn Sipil Kabupaten Kampar Bupati Kampar menyampaikan masih dalam proses di Kementerian.  

Bupati Kampar Azis Zaenal  usai melantik dan mengambil Sumpah menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang sudah dilantik dan diambil sumpah, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar.

Selanjutnya di pesankan Bupati Kampar bekerjalah dengan baik dan Profesional buatlah terobosan supaya daerah kita lebih baik dan lebih maju dimasa yang akan datang, insya Allah jika kita  bersama rasanya apapun yang akan kita kerjakan mendapat lindungan dan berkah dari Allah SWT" Kata Azis Zaenal.

Setelah diambil Sumpah dan dikukuhkan Salah Afrizal S.sos secara simbolis  membacakan fakta Integritas dihadapan Bupati Kampar dan para hadirin diantaranay Sekda Kampar Drs. Yusri, M,Si, para Asisten Pemkab Kampar, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.(Diskominfo Kampar/Pdy) 

Berita Terkait