Malam Pergantian Hut Kampar, Pemda Gelar Tabliqh Akbar
post image

Malam Pergantian Hut Kampar, Pemda Gelar Tabliqh Akbar

Bangkinang Kota - Berbagai kegiatan dan perlombaan keolahragaan antar Organisasi Perangkat Daerah telah usai dilaksanakan, oleh sebab itu untuk kebutuhan Rohani Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Kampar juga mengelar Tabligh Akbar.

Dimana kegiatan tabliq akbar yang dipusatkan di Masjid Al-Iksan Markas Islamic Center Bangkinang tersebut, dihadiri lngsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH,MM, senin malam (5/2/18).

Selain orang nomor satu di Kampar, hadir juga Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Ketua MUI Kampar Dr Mawardi Saleh,Lc.MA serta para Kepala OPD dilingkungan pemda Kampar.

Dalam sambutannya Azis Zaenal menambahkan, bahwa tabliq akbar yang digelar ini selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-68, juga sebagai jalinan silaturahmi bersama pemerintah (ASN) dengan masyarakat dalam hal kegiatan keagamaan bersama penceramah Ustadz H Sofyan Siroj,Lc.MM.

Lebih jelas Azis juga menjelaskan, bahwa dengan tinggal menunggu matahari terbit Kampar sudah genap berusia 68 tahun. Dengan usia 68 tahun Kampar sudah melahirkan tiga anak, artinya Kampar sudah sangat tua dibandingkan dengan Kabupaten lainnya.

Tuanya kampar terlihat dari tiga anak yang telah dilahirkannya antara lain Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Untuk itu Kampar harus lebih maju dari tiga Kabupaten tersebut."tegas Azis".

Azis Zaenal juga menambahkan bahwa, dalam memajukan kampar yang utama kita harus bersatu antara pemda dengan masyarakat, ulama, tomas, toga serta para ninik mamak. Mari kita cintai negeri kampar ini dengan berpikir apa yang telah kita perbuat.

Mudah-mudahan dengan niat kita semua yang baik dengan berpikir apa yang telah kita berikan untuk membangun kampar, insyaallah lima tahun kedepan kampar pasti maju. (Diskominfo Mzk).

Berita Terkait