Nur'aini Azis Harap PKK Bangkinang Kota Jadi Contoh Bagi Kecamatan lain.
post image
Lantik Ketua PKK Kercamatan Bangkinang Kota

Nur'aini Azis Harap PKK Bangkinang Kota Jadi Contoh Bagi Kecamatan lain.

Bangkinang Kota : Sebagai Tim Penggerak PKK Kecamatan yang berada di ibu kota Kabupaten Kampar PKK Kecamatan Bangkinang hendaknya dapat menjadi contoh bagi PKK yang ada di Kabupaten Kampar, karena selain berada di ibu Kota juga sangat mudah dalam melakukan koordiansi dan komunikasi dengan PKK Kabupaten.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabuaten Kamp[ar Hj. Nur’aini Azis sat memberikan pengarahannya uai melantik Nurhaidah Syamsuriansyah sebagi Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamata Bangkinang Kota yang diadakan di Aula Kantor Camat Bangkinang Kota pada hari, Senin, 6/5.

 “ PKK Kecamatan Bangkinang Kota ini hendaknya lebih maju dan menjadi contoh bagi Kecamatan-kecamatan lainnya karena selain berada di Ibu Kota Kabupaten juga lebih mudah dalam melakukan koordinasi dan komunikasi terkait program pokok PKK .

Ditambahkan Nur’aini bahwa dengan telah dilantiknya Nurhaidah Syamsuriansyah ini kita berharap lebih dapat memajukan program PKK, karena kita tahu bahwa Kecamatan Bangkinang Kota ini banyak memiliki peluang dan pengrajin yang dapat dikembangkan.

Oleh sebab itu kepada pengurus PKK Kecamatan yang baru dilantik agar sungguh-sungguh menjalankan program pokok PKK dalam pembinaan keluarga” Pinta Nur’aini lagi.

Sementara itu Camat Bangkinang Kota Syamsuriansyah atas nama Nurhaidah Selaku Ketua PKK Kecamatan Bangkinang Kota dalam arahan menyampaikan  ucapan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada Nurhaidah yang merupakan Ibu camat, ini tentunya kita dukung dan siap bekerja sama dalam memajukan PKK Kecamatan Bangkinang Kota ini’

Kami berharap pembinaan kepada PKK Kabupaten Kampar terhadap terlaksananya program Pokok PKK, semoga PKK Bangkinang Kota makin maju dan berkembang

Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus PKK Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan Bangkinang Kota, dan PKK Desa se Kecamatan bangkinang Kota (Diskominfo Kampar/Arya)   


 

Berita Terkait