post image
Porprov IX Riau Tahun 2017 Kabupaten Kampar

Panitia Cabor Pencak Silat, Bertekad Sukseskan Porprov Riau IX

BANGKINANG-kamparkab.go.id ;Panitia Pelaksana Cabang Olahraga Pencak Silat Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) Riau IX Tahun 2017 Kabupaten  Kampar, bertekad mensukseskan pelaksanaan Porprov IX Tahun 2017 di Kabupaten Kampar khususnya cabang Pencak Silat. Mereka akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan Porprov IX ini baik itu kepada, atlit, wasit, pelatih, ofisial, tamu, maupun kepada seluruh pihak yang berkepentingan dengan pelaksanaan Porprov IX ini.
 
Demikian terungkap dalam rapat perdana panitia pelaksana cabang olahraga Pencak Silat  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX Tahun 2017 Kabupaten Kampar, di Sekretariat Pemkab Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kampar, Bangkinang, Selasa (10/10/17).
 
Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana Cabang Olahraga Pencak Silat Porprov Riau IX Twhun 2017 Kabupaten  Kampar M. Salim, dan di hadiri seluruh panitia. 
 
Disampaikan Salim  memang bila dilihat dari  disegi kepanitiaan, jumlah panitia pelaksana cabang olahraga (cabor) pencak silat  hanya  berjumlah 24 orang, namun mereka yang duduk di kepanitiaan ini adalah orang-orang terbaik di cabang olahraga pencak silat. "Sebagian besar kepanitiaan ini adalah orang-orang yang berpengalaman dan punya dedikasi dan integritas yang tinggi," ujarnya.
 
Oleh sebab itu ia yakin, mereka yang duduk di kepanitiaan ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. "Dalam pelaksanaan nanti, saya tidak akan banyak memberikan perintah, karena kita sudah tahu apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita," ujarnya.
 
Sebagian besar mereka yang ada di kepanitiaan ini adalah mereka yang pernah terlibat dalam  agenda besar Olahraga  sebelumnya yakni Pelaksanaan PON Riau dan Kejurnas Silat di Kampar. "Kita sudah ditempa pengalaman dan ini menjadi bekal bagi kita nantinya," ujarnya.
 
Menyangkut persiapan menghadapi Porprov Riau IX  untuk cabang Pencak Silat menurut Salim adalah persiapan peralatan seperti matras, gong, timbangan, proyektor, sound system dan sebagainya. "Tempat sudah oke, tinggal kita menunggu  peralatan," ujarnya.
 
Pelaksanaan  Porprov Cabang Pencak Silat ini didukung juga oleh tenaga IT dari Jakarta. "Tenaga IT akan ditempatkan di Sekretariat ini nanti," ujarnya.
 
Kemudian bersamaan dengan pelaksanaan Porprov ini  juga akan direncanakan pelantikan pengurus Kabupaten IPSI Kampar. "Soal Pelantikan ini akan kita koordinasikan dengan Pengurus IPSI Provinsi Riau," ujarnya. (oni)
Berita Terkait