post image
Pelantikan IPRY-KK Yogyakarta

Syahrial Abdi ; Pelajar dan Mahasiswa Adalah Duta Kampar

Kamparkab : Pelajar dan mahasiswa dimanapun berada merupakan  Duta Kampar, oleh sebab itu tampilkan wajah kampar dan berbuatlah yang terbaik sehingga nama Kabupaten Kampar tetap terjaga. Bagaimana caranya, tentu dengan belajar dengan sungguh-sungguh sehingga meraih prestasi yang membanggakan. Apapun yang yang dilakukan oleh pelajar , mahasiswa dan masyarakat Kampar yang ada di Rantau akan sedikit banyaknya akan  memberikan efek kepada Pemerintah Kabupaten Kampar.  

Demikian disampaikan oleh Pj Bupati Kampar Usai Melantik keengurusan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta-Komisariat Kampar (IPRY-KK) yang diadakan di Yogyakarta pada Ahad, 25/3. 

Ditambahakan Pj Bupati Kampar sebagai duta Kampar agar selalu menjaga nama baik Kampar, Oleh sebab itu pelajar dan  mahasiswa selaku generasi yang intelektual diharapkan dapat memberikan sumbangan pemikiran positif demi mewujudkan Kampar yang maju. 

Oleh sebab itu ia berpesan kepada para pelajar dapat memberikan informasi positif tentang Kabupaten Kampar disinilah kit dapat memanfaatkan Kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional. “Mari kita informasikan Kampar ke dunia luar, tentang potensi maupun keungulan yang dimiliki Kabupaten Kampar” Kata Syahrial Abdi. 

Cita cita Kampar yang akan menjadi salah satu Kabupaten yang maju di Provinsi Riau tak terlepas dari peran aktif yang diberikan oleh seluruh elemen masyarakat,  sumbangan ini berupa sumbangan pemikiran untuk menjadikan Kampar yang,  punya daya saing dan diperhitungkan. 

Oleh sebab itu  Pembangunan Kampar yang telah dilaksanakan maupun yang sedang dilakukan ataupun berbagai program yang akan kita capai akan dapat berjalan dengan lancar dan sukses berkat adanya kesamaan visi yang sama untuk kemajuan Kampar.     

“Disinilah sinergi itu kita bangun, tanpa kebersamaan, komunikasi, koordinasi semuanya itu tidak akan dapat berjalan dan tercapai” Katanya lagi.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri yang memberikan pengarahannya menyampaikan bahwa proses ini merupakan salah satu proses pembentukan kepemimpinan, oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh pelajar dan mahasiswa untuk terus berbuat yang terbaik, contohlah yang positif dan jauhkan yang negatif” Kata Ahmad Fikri yang juga merupakan Alumni dan aktivis Yoyakarta tersebut.

“Semua kita harus bersatu dalam membangun daerah, oeh sebab itu mari terus kita jaga kekompakan, kesolidan baik itu masyarakat, eksekutif maupun yudikatif (Kamparkab/04)

Berita Terkait