post image

Pj Bupati Kampar Lantik Pengurus IPRY-KK

Kamparkab, Yogyakarta : Setelah menunggu beberapa tahun akhirnya Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IKRY-KK) 2016-2017 akhirnya dilantik oleh Pj. Bupati Kampar H Syahrial Abdi, Ap. M.Si. Pelantikan diadakan di Aula Salah satu Universitas di Yogyakarta Pada Ahad malam, 25/3.

Dengan pelantikan pengurus ini akan sangat memberikan makna dalam kemajuan organisasi pelajar, sehingga apa yang menjadi keinginan para pelajar yang berasal  Kabupaten Kampar telah  dapat direalisasikan.

Disampaikan Pj Bupati Kampar Usai melantik Pengurus menyampaikan bahwa jadikanlah organisasi ini sebagai wadah untuk memajukan dan meraih prestasi serta sebagai tempat mempererat silaturrahmi baik antar pelajar maupun dengan masyarakat Kampar yang berada di Yogyakarta maupun dengan masyarakat lingkunagan tempat tinggal.

Oleh sebab itu ia meminta kepada Ketua dan pengurus yang telah dilantik untuk dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi, sehingga tak terdengar lagi permasalahan yang terkait dengan kepengursan organisasi maupun pelajar yang berada di Jogjakarta dan sekitarnya.

“Jadikan Wadah ini sebagi pemersatu dan meraih prestasi” Kata Syahrial abdi dihadapan para pelajar dan mahasiswa yang memenuhi ruangan Aula tersebut yang dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Wakil Bupati Kampar terpilih Catur sugeng Susanto, SH,  Anggota DPRD Kampar Repol, S.Ag, Agus Candra, Beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Tokoh Masyarakat Kampar yang berada di Yogyakarta, Ketua Pelajar Riau Yogyakarta dan para undangan.

Ditambahkan oleh Pj Bupati Kampar banyak hal yang telah berhasil kita lakukan terhadap program pembanguan dan agenda penting daerah, oleh sebab itu ia meminta kepada para pelajar dan mahasiswa untuk dapat menyikapi dan menyimak berbagai perkembangan yang terjadi di Kabupaten Kampar. “berikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kampar kedepan sehingga apa yang menjadi cita-cita kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera dapat terwujudkan” Kata Pj BupatiKampar yang menyampaiakan secara lugas da lengkap terkait pelaksnaan pemerintahan beberap bulan terakhir ini. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana  Aulia Rahman menyampaiakan ucapan yang tak terhingga kepada Pj Bupati Kampar dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang sangat peduli dengan pelajar dan mahasiswa Kampar  yang berada di rantau. “Kami sangat bangga sekali karena Pj Bpati Kampr langsung melantik pengurus IPRY-KK Yogyakarta ini” Kata Aulia Rahman singkat.

Ketua IPRY-KK Yogyakarta Terpilih Muhammad Suryatama dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen yang ini Sangat penting karena sudah 11  tahun Keberadaan Kami namun kali ini kami langsung dilantik oleh Bupati Kampar.  “kami sangat bangga atas dilantiknya IPRY-KK Yogyakarta langsung oleh Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi. 

Oleh sebab itu ia menyampikan komitmen untuk memajukan organisasi yang ia pimpin, tentunya ini akan berjalan dengan baik atas dukungan dan kerjasama yang baik dalam memajukan organisasi, namun  yang tak kalh penting adalah dukungan, bimbingan dan support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. Ia juga menyampaikan kondisi Asrama Kampar yang kondisinya saat ini sudah memprihatinkan oleh sebab itu ia meminta perhatian pemrintah sehingga ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, selain  tempat tinggal, asrama ini juga dimanfaatkan sebagai tempat silaturrahmi dan kegiatan organisasi (Kamparkab-04)

Berita Terkait