post image

Plaza Bangkinang Makin Diminati Penyawa

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) - Setelah delapan bulan beroperasi, Plaza Bangkinang kini makin diminati oleh para penyewa nasional dan internasional. Dalam waktu dekat, ada perusahaan makanan cepat saji dan toko sepatu merk terkenal segera bergabung di Plaza Bangkinang. Bahkan, ke depan, Plaza Bangkinang akan menjadi satu-satunya handphone dan elektronik center terbesar di Kabupaten Kampar.
 
Demikian disampaikan oleh Direktur PT Plaza Bangkinang Suryanto kepada Riau Pos, Rabu (22/10) di sela kunjungannya ke lokasi konferensi PWI Kabupaten Kampar di Blok A Plaza Bangkinang.
Keberadaan para penyewa berkelas nasional dan internasional itu melengkapi keberadaan penyewa lain seperti Ramayana Departemen Store, Sport Station, Arena Permainan Fun World dan Kedai Kopi Kok Tong yang sudah beroperasi. "Untuk makanan cepat saji KFC, bangunannya sudah 80 persen dan rencana november akan bisa beroperasi melayani masyarakat,"ujar Suryanto didampingi Marketting Manager Plaza Bangkinang Acdelina sembari menambahkan bahwa Mister Bakso juga akan menyusul.
 
Di samping itu, General Manager Plaza Bangkinang Hendra menuturkan bahwa dalam rangka membantu pelajar memenuhi kebutuhan perangkat sekolah, di Plaza Bangkinang akan dibuka gerai Toko Sepatu Bata. Beberapa pedagang grosir Plaza Sukaramai Pekanbaru juga telah menandatangani perjanjian sewa menyewa dengan PT Makmur Permata Putra selaku investor Plaza Bangkinang untuk membuka cabang di Blok A Plaza Bangkinang.
 
"Selain itu, pedagang grosir Pasar Aur Kuning Bukittinggi telah menyatakan minat untuk membuka usaha di Blok A Plaza Bangkinang, dan diharapkan segera beroperasi untuk membantu pedagang Bangkinang dan sekitarnya memperoleh barang dagangan tanpa harus jauh-jauh berbelanja,"ungkapnya.
 
Hendra menambahkan bahwa Plaza Bangkinang juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk membuka handphone center. Untuk persiapan itu, Telkomsel telah melaksanakan pertemuan dengan pedagang Handphone di sekitar Bangkinang.
 
"Perlu juga kami sampaikan bahwa sinergi positif PT MPP dengan Pemkab Kampar dan mitra menjadi kunci sukses Plaza Bangkinang sebagai pusat perbelanjaan modern di Kampar. Untuk itulah Plaza Bangkinang juga membuka kesempatan kepada berbagai pihak yang hendak melaksanakan promosi acara, olahraga dan lain sebagainya,"tukasnya.(why)

Berita Terkait