Sambut Ramadhan Diskominfo Kampar Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan
post image

Sambut Ramadhan Diskominfo Kampar Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Bangkinang Kota (KAMPARKAB) : Seminggu menjelang Ramadhan 1439 H/2018 M Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar menggelar Silaturahmi dengan Wartawan dan Seluruh Staf Diskominfo Kampar yang diadakan di halaman Kantor diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar pada hari Selasa 8/5.

Kegiatan Silaturahmi diisi dengan tausiah oleh ustadz Nazaruddin Ahmad yang menyampaikan hikmah dan persiapan bathin maupun jasmani dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M yang tinggal hitungan hari ini.

Selain dihadiri Plt. Kepala dinas komunikasi, informatika dan persandian kab. Kampar Herry Indra Mulia, Para kepala bidang, Kepala Seksi, ASN, THL dan TKS di lingkungan Diskominfo dan persandian Kabupaten Kampar juga di hadiri oleh puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Kampar.

Plt. Dinas komunikasi,informatika dan persandian Kab. Kampar Herry Indra Mulia dalam kata sambutannya dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H dengan harapan semoga tahun ini lebih meningkat dari pada tahun sebelumnya,ada beberapa hal yang disampaikan .

pertama saya selaku sekretaris diskominfo lebih kurang dua bulan untuk itu saya mohon maaf kepada rekan-rekan diskominfo baik ASN maupun THL sampai hari ini jujur saya pribadi belum hafal nama bapak ibu sekalian, hal ini bukan tanpa sebab disamping sebagai sekretaris diamanahkan sebagai pelaksana tugas yang mana pelaksana tugas ini cukup menyita waktu saya diluar " Kata Hery Indra Mulya.

Yang kedua untuk para rekan – rekan jurnalis para wartawan kita semua diskominfo dan para wartawan itu kalau boleh di ibaratkan seperti bensin dan mobil jadi kalau mobil gak ada visi misinya tidak akan dapat terwujud. Saya mengakui kepada teman-teman wartawan saya belum bisa mengokomodur dan melayani kebutuhan teman pers secara maksimal, untuk itu dengan kondisi seprti ini saya minta kepada para rekan- rekan wartawan janganlah dijadikan situasi ini sebagai penghambat kita untuk sama-sama membangun kabupaten Kampar ini "Tambah Herry Indra Mulya.

pada kesempatan ini saya himbau pada kita semua yang hadir mari kita sukseskan Visi dan misi Bupati mari kita tunjukkan bahwa kita ASN dan insan Pers bisa menjadi tauladan oleh masyarakat’’ ujar Herry

Sementara itu Abu Bakar yang mewakili insan Pers perlu ada sinkronisasi dan kerjasama dan jalinan silaturrahmi antara Pemkab Kampar dalam hal ini Diskominfo dengan para insan pers dikabupaten kampar karena baik buruknya Kabupaten Kampar ini yaitu ditentukan oleh media sebagai alat penyaluran informasi kepada masyarakat.

"sebagaimana keberhasilan Bupati kampar beserta perangkat sampai kebawah kalau itu dikatakan baik oleh media maka itu tetap baik,kalau dia mengatakan jelek maka akan jelek, Diskominfo merupakan dinas yang sangat penting dan bersentuhan langsung dengan para insan pers maka dari itu saya mewakili insan pers mari kita jalin kerja sama dengan baik, silaturahmi yang baik sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.’’ Abu bakar.

Ustadz Nazaruddin Ahmad dalam tausiahnya menyampaikan waktu yang sangat berharga ini kita pergunakan pertama untuk mengajak kita semua pandai bersyukur kepada Allah SWT kenapa kita wajib bersyukur mustahil kita masuk surga,
"dengan ketetapan hati bahwa nikmat dan rahmat ini mutlak milik Allah dan baru sampai nikmat itu karena seizin Allah SWT, jadikanlah nikmat dan rahmat ini sebagai alat sarana jembatan dan modal untuk mentaati Allah. Ramdhan hadir sebagai sarana ruqiah yang bisa menata jiwa agar kita mampu menatar kemampuan kita dalam hidup dalam rangka mencapai akhirat.

Ramdhan itu adalah bengkel ruqiah untuk memberi memperbaiki diri kita, maka nabi menyampaikan jika umat ku pandai untuk menyambut bulan ramadhan pandai mengisi ramadhan maka dijamin umat itu bagaikan bayi yang baru lahir di 1 Syahwal " Kata Ustadz Nazaruddin Ahmad.
Kegiatan ditutup dengan berslaman salaman dan saling bermaaf-maafan dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Diskominfo Kampar/NF)

Berita Terkait