post image

Segera Percepat Proses Verifikasi

Bangkinang Kota -  Memasuki minggu kedua Januari tahun 2018, bahwa keberhasilan Visi dan Misi Bupati Kampar semuanya tergantung kepada kita semua.

Kalaulah kita bisa menyambut program kegiatan yang telah kita tuangkan dalam Renstra SKPD dengan terukur dan baik, maka Output dari Visi dan Misi yang diharapkan oleh Bupati  tersebut akan tercapai dengan baik.

Dengan demikian kepada seluruh OPD diharapkan sesegera mungkin mempercepat proses Verifiksi APBD tahun 2018 tersebut.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Alhi Setda Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sehermi,ST saat menjadi Pembina Apel Gabungan di Halalaman Kantor Bupati senin pagi, (8/1/12).

Dimana yang bertidank sebagai pelaksana Apel Gabungan tersebut merupakan Dinas Kominikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar, dalam hal ini Kadis Kominfo yang diwakili Kepala Bidang Penegmabnagn SDM dan Layanan Publik serta pembacaan Do'a Supardi. 

Dalam amanatnya, Sehermi juga menyampaikan bahwa dalam PP nomor 41 tentang Sasaran Kerja Pegawai (SKP) diharapkan kepada kita semua untuk segera menyelesaikannya, karena bagaimanapun sasaran kera Pegawai Negeri Sipil itu telah dituangkan dalam SKP, karena dalam hal ini harus lebih terukur, lebih jelas terutama bagi yang memegang kegiatan.

Artinya mohon SKP tahun 2017 telah selesai dengan cepat, kepada pimpinan sesuai juga dengan strukturnya untuk menyelasaikan SKP bawahannya dan juga SKP pimpinan tersebut serta mempersiapkan SKP untuk tahun 2018.

Kemudian terkait beberapa waktu yang lalu setiap OPD telah diberikan bendera berbeda warna sesuai dengan hasil penilaian kebersihan OPD, kita memetik bahwa bagi OPD yang masih kurang bahkan termasuk kategori jelek segera melakukan perbaikan, dalam hal ini juga jangan hanya membersihkan OPD disaat ada penilaian, akan tetapi mulailah selalu bersikap bersih.

Karena kita sebagai ASN nilai kenyamanan kita bekerja pasti juga dilihat dari kebersihand an kerapian tempat kerja, apabila tempat kita bekerja sehari-hari tidak baik atau kumuh maka kenyamana akan berkurang, sebaliknya bagi OPD yang menerima bendera baik maka kedepan harus terus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan.” tegas Suhermi".(Mzk).

Berita Terkait