post image
Apel Gabungan Pemkab Kampar

Sekda Kembali Himbau ASN Tingkatkan Disiplin

Bangkinang Kota. Disiplin awal keseuksesan, baik itu sukses Dunia maupun sukses Akhirat dan sukse karir, Karena dengan meneggakkan disiplin, kesuksesan akan diraih. Masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum meneggakan disiplin, ini terlihat dari jumlah ASN yang mengikuti apel Gabungan ini, Hal ini tentu saja menjadi perhatian serius Pemda Kampar. Pemerintah Kabupaten Kampar tidak pernah bosan untuk menghimbau untuk menerapkan disiplin disegala aspek pekerjaan. Demikian dikatakan Bupati Kampar yang diwakili Seketaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si ketika memipin Apel Gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dilapangan Kangtor Bupati Kampar. (9/10)

Disamping itu Drs. Yusri juga memaparkan agenda Pemerintah saat ini diantaranya Penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) diruang Bangar Kantor DPRD Kabupaten Kampar, serta persiapan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Riau yang ke-9 yang tuan rumah dipercayakan Kabupaten sebagai penyelenggaranya.

Selain itu Sekdakab Kampar menyampaikan bahwa Pembukaan Porprov dipastikan dimulai pada tanggal 28 Oktober  tahun ini, tinggal mernghitung hari pelaksanaannya, oleh sebab itu Sekdakab Kampar mengharapkan seluruh OPD terkait yang mendapat amanah untuk segera menggesa persiapan agar pelaksanaan Porprov sukses pelaksanaan dan sukses prestasi serta sukses promosi ungkapnya.

Sempurnakan seluruh pelaksanaan khususnya Administrasi, karena semua berawal dari sempurnanya administrasi, Hal ini harus menjadi perhatian bagi pemegang amanah dan OPD yang diembankan KONI Propinsi Riau. Ditambahkan Yusri didalam paniti Porprov jelas telah ada pembagian tugas, mulai dari kontingen sampai ke ibukota Kampar Bangkinang Kota, sampai mereka kembali ke Kabupaten/Kota nantinya ujar Yusri.

Sekdakab Kampar juga berpesan agar seluruh Panitia Pelaksana Porprov agar menciptakan kondisi nyaman, tentram, merasa dilayani bagi 4000 tamu yang akan mengikuti Poroprov, apabila para tamu tersebut merasa nyaman maka mereka akan malas pulang kedaerahnya karena betah, Hal ini juga berimbas bagi perekonomian masyarakat kita dengan menginap dan makan, Karena banyak wisata yang bisa dikunjungi tamu kita dari Kabupaten Kota yang ada diprovinsi Riau. Dengan adanya iven Porprov yang diselenggarakan Pemda Kampar maka banyak pula PAD yang akan diterima Pemerintah.

Selanjutnya Yusri dalam arahannya menyampaikan program Pemda dalam meraih Adipura, saat ini sedang menggesa upaya membersihkan dan menertibkan Kota, tidak saja dalam program meraih Adipura, diharapkan sepanjang tahun, sepanjang masa, Kota Bangkinang akan tetap bersih dan nyaman. 

Dalam hal ini penilaian utama ditujukan kepada Satker, Surat Kepetusan tim penilai Aipura juga telah diselesaikan, tinggal seluruh Satker berlomba untuk mendapatkan prediket kantor terindah, nyaman, dan bagaimana ketika dilakukan penilaian menjadi nilai turun karena tidak ada kepedulian dari kita semua.  Apel gabungan tersebut diikuti seluruh ASN dan tenaga harian Lepas Pemerintah daerah Kabupaten Kampar. (Humas Kampar) 

Berita Terkait