post image

Serahkan Ke Pemda, Karyawan PD. KAK Tetap Milih Bekerja

Berdasarkan Surat Mangemen Perusahaan Daerah (PD) Kampar Aneka Karya Nomor 016/PD-KAK/VII/2017 Tangga  17 juli 2017, dengan perihal permohonan penyerahan  PD Kampar Aneka Karya ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, maka perihal dan tindak lanjut tersebut pihak management atas nama  seluruh karyawan Taman Rekreasi Stanum Bangkinang sepakat dan bersedia bekerja kembali seperti biasa. 

Kesepakatan tersebut dihadiri Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten perekonomian dan pembangunan setda Kampar Nurbit, SIP, MH  yang dilaksanakan di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota, rabu (19/7).

Dalam kesepakatan tersebut, Nurbit Menjelaskan bahwa mulai rabu 19 juli 2017 seluruh management taman rekreasi stanum yang diambil alih oleh pemda Kampar, telah ditunjuk kepala bagian perekonomian dan SDA setda Kampar sebagai penanggungjawab pengelolah khusus Unit Taman Rekreasi Stanum yang dibantuh oleh beberapa staf bagian perekonomian berdasarkan surat perintah Bupati Kampar.

Kemudian juga dalam hal tersebut juga dilakukan serah terima pengelolaan keuangan dan asset dari penanggungjawab sebelumnya, selanjutnya karyawan yang masih bekerja sepakat dan bersedia bekerja kembali dengan hak dan kewajiban berdasarkan kepada ketentuan yang disusun oleh pengelolah sementara.

Dimana diketahui, sebelumnya para karyawan tersebut telah lebih kurang selama 20 bulan tidak menerima gaji dari PD Kampar Aneka Karya khususnya taman rekreasi Stanum.  Namun walaupun demikian karyawan tetap menunggu hak dan tetap mau bekerja selanjutnya. 

Untuk kedepan, dimana dalam perolehan gaji atau honor oleh karyawan akan disesuaikan dengan besarnya pendapatan dan penerimaan yang berasal dari taman rekreasi stanum, kemudian terhadap persoalan management PD Kampar aneka karya akan diselesaikan dengan cara tersendiri sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku." terang Nurbit".

Adapun pihak karyawan yang menandatangi kesepekatan kerja kedepan antara lain, Agung Maulana, Djohan Patris, Musir, Sabarianto, Lismar, M. Yunus, M. Azwar, Neli Hazrah, Tria Wulandari, Meriana, Erni Sirat, Windra, Bukhariyanto, Masrizal, Agusmar,Syawirsyah, Khairul Anwar, M. Munir, Wira Atmaja.(Mzk).

Berita Terkait