post image
Siap Terima Kunjungan Tamu

Stanum Miliki Restoran, Penginapan dan Tempat Meeting Berkualitas

BANGKINANG KOTA (KAMPARKAB) – Tim Satgas Pengolahan dan Pengembangan Taman Rekreasi Stanum berhasil menjadikan stanum sebagai tempat yang nyaman, indah dan segar bagi pengunjung. Selain menyuguhkan  udara yang segar, indah dan nyaman, stanum saat ini juga menyediakan restoran, penginapan dan tempat meeting yang berkualitas.

Baru enam bulan menjabat, Bupati Azis bisa menyulap Taman Rekreasi Stanum menjadi Objek Wisata yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi . Semenjak dibenahi, kawasan wisata Stanum yang berada di Kecamatan Bangkinang Kota itu semakin eksis. Dulunya hampir tak ada orang yang datang, kini mulai dipadati oleh pengunjung.

Stanum yang saat ini kondisinya sudah indah , menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Gedung  sudah diperbaiki dan dipercantik dilengkapi dengan segala fasilitas yang di perlukan.

Salah satu fasilitas yang dibuat di Wisata Stanum adalah Café & Resto Stanum. Keberadaan Cafe ini sangat diperlukan, Cafe yang dibuka setiap hari ini mulai beroperasi pukul 07.30 WIB pagi sampai pukul 21.00 WIB , selain menjadi tempat makan dan santai, Café ini juga bisa difungsikan menjadi tempat acara rapat Pemda.

Dengan dilaksanakan rapat atau acara di Café tersebut, tentu bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kampar, Hal ini sangat membantu Pemda kabupaten Kampar yang mengalami defisit Anggaran.

Salah seorang pengunjung yang dijumpai di resto, Dewi  kepada auramedia, Selasa (28/11/2017) mengatakan bahwa Cafe di Stanum sangat bagus dan menarik, tempatnya sejuk, nyaman untuk dikunjungi pengunjung yang hendak menikmati panorama alam yang ada di Stanum ini.

Hanya saja Dewi menyayangkan menu makanan yang ada di Café Stanum ini dinilai masih kurang lengkap. Dirinya berharap Café Stanum bisa menyediakan menu spesial khas Kampar, karena dengan adanya menu spesial khas Kampar tentu bisa mengenalkan menu makanan yang dimiliki oleh Kampar kepada wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah yang ingin berkunjung ke Kampar.

Selain itu, masih banyak fasilitas yang sudah bisa digunakan di Objek Wisata Stanum itu, seperti Bungallow, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Lalu juga ada Taman bermain Skateboard bagi pengunjung yang ingin menyalurkan bakatnya. Rencananya, arena Pacuan Kuda juga akan dilengkapi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di Objek Wisata Stanum tersebut.

Sumber : Aura Media

Penulis : Andes

 

Berita Terkait