post image

Sukses Tumbangkan Kodim, Diskominfo Malah Tersingkir Babak Delapan Besar

Bangkinang Kota – Tim Tarek Tambang Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Kampar dari awal memang tidak diprediksi untuk bisa lolos ke Final, pada babak enam belas besar Kominfo sukses mengalahkan tim favorit juara Kodim 0313/KPR.

Kemenangan yang mengejutkan tersebut malah berakhir setelah dibabak delapan besar Diskominfo malah kalah 2-1 dari Tim Dinas Perikanan Kabupaten Kampar dilapangan Mardeka Bangkinang Kota, senin pagi (5/2/18).   

Memang sebelumnya setelah Diskominfo sukses mengalahkan tim dari Kodim 0313/KPR banyak penonton menjagokan Kominfo, masih menurunkan Adek Surya, Supardi, Rahmad Hidayat, Erwan Sumanto, Helmi Hidayat, Rahmad Hidayat, Nurfazila, Serta Berlian, akan tetapi sekali lagi Kominfo malah bisa kalah dari Dinas Perikanan.

Sementara yang keluar sebagai Juara Tarek Tambang dalam rangka HUT Kampar ke-68 tahun 2018 masih diambil alih oleh juara bertahan Satpol PP Kampar, menyusul juara dua Batalion 132 BS Salo serta juara ketiga dari Ruamh Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Sementara itu Satpol-PP Kampar selaku panitia penyelengara Tarek Tambang, Ahyar selakun korrdinator pertadingan mengungkapkan bahwa perlombaan tarek tambang tahun ini selain diikuti seluruh OPD juga diiukuti oleh Batalion 132 BS Salo, Polres Kampar, Kodim 031/KPR Kejaksaan dan PDAM Tirta Kampar. (Diskominfo).

Berita Terkait