Tim Damkar Berhasil Jinakkan Api Di Langgini yang Disebabkan Obat Nyamuk Bakar
post image

Tim Damkar Berhasil Jinakkan Api Di Langgini yang Disebabkan Obat Nyamuk Bakar

Bangkinang Kota - Setelah mendapatkan aduan dari warga yang rumahnya di lalap si jago merah, tim pemadam kebakaran Kampar segera menindaklanjuti dengan mengirimkan satu unit mobil pemadam beserta 4 orang kru pemadam. Kamis(8/2)

Siyu (35) warga Jl. Flamboyan RT.01/RW 01 kelurahan langgini Bangkinang Kota yang merupakan seorang pegawai swasta mengaku panik ketika melihat api menyala di salahsatu kamar dirumahnya yang disebabkan obat nyamuk yang menyambar ke kasur sehingga menyebabkan kebakaran dan menghabiskan satu buah kamar beserta isinya.

Beruntung tim pemadam kebakaran Kabupaten Kampar segera meluncur ke lokasi dan berhasil memadamkan api pukul 09.30 pagi, api sebelumnya sempat meluluhlantakkan tempat tidur dan seisi kamar, beruntung rumah tersebut belum menggunakan plafon sehingga api tidak membakar ke rangka atap.

Khairul Fahmi selaku Komandan Regu menyebutkan api dapat segera dipadamkan berkat kerjasama semua pihak dan cepat memberikan informasi ke tim pemadam. "Api dapat segera dipadamkan karena kerjasama masyarakat, agar masyarakat dapat berhati-hati menggunakan obat anti nyamuk bakar agar jangan meletakkan diatas atau dekat dengan benda yang mudah terbakar"ungkap Fahmi.

Istri dari pemilik rumah sempat syok dan pingsan setelah melihat kejadian tersebut, akhirnya berkat kerja keras tim rumah bantuan yang beberapa tahun ditempatinya berhasil dipadamkan oleh tim damkar.(Diskominfo Kampar/DAT)

Berita Terkait